Share

Viral Tamiya Victory Magnum di Dunia Nyata, Netizen: Sumpah, Kangen Banget Masa Kecil

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 612 2258646 viral-tamiya-victory-magnum-di-dunia-nyata-netizen-sumpah-kangen-banget-masa-kecil-KCbCXc6R4r.jpg Tamiya di dunia nyata (Foto: Twitter)
A A A

Masih ingat dengan masa kecil Anda yang ditemani kartun sore hari? Salah satu kartun yang cukup memorable adalah Tamiya.

Kartun tersebut menceritakan mobil berkecepatan super dengan kekuatan luar biasa. Ya, setiap mobil yang ada di anime Tamiya punya kekuatan super dan salah satu yang cukup populer adalah Victory Magnum.

Mobil yang satu ini mampu menyalip mobil lain yang menghalanginya. Kecepatannya jangan diragukan lagi. Saking cintanya dengan Tamiya Victory Magnum, netizen yang satu ini sampai membuat mobil animasi itu menjadi kenyataan.

 tamiya

Ya, netizen dengan nama akun Twitter @the__1993 membuat Tamiya Victory Magnum di dunia nyata. Mobil tersebut benar-benar mirip dengan apa yang ada di kartunnya, bedanya ukurannya besar dan bisa dikendarai manusia.

Unggahan dia tentang Tamiya Victory Magnum ini pun langsung viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 16,3 ribu likes dan hampir 10 ribu netizen membagikan ulang. Bukan tanpa alasan, mobil tersebut benar-benar keren dan membuat pencinta Tamiya iri melihatnya.

"Kamu punya apa berani dekati anak saya? Saya punya kendaraan yang lebih keren dari Tesla, om. Victory Magnum," keterangan fotonya.

Akun netizen ini pun memperlihatkan mesin dari mobil Tamiya in real life tersebut. Bisa dilihat bersama, mobil itu benar-benar bisa dikendarai, bukan dummy semata.

Melihat foto tersebut, netizen lain pun langsung menyerbu kolom komentar. Banyak dari mereka merasa tidak percaya bahwa Tamiya Victory Magnum benar-benar bisa dihadirkan di dunia nyata. Selain itu, netizen pun seperti dibawa ke masa kanak-kanak dulu.

"Mau yang punya Tokici, biar handal di tiap tikungan," kata @kyu***.

"Gue auto nyanyi; Bersatuuu dengan angin larilaaah sampai tujuaaaan," komen @diraw***.

"Macet tinggal keluarin jurus magnum tornado. Terbang, muter-muter ngelewatin kemacetan. Sudah sampai ujung yang nyetir meninggal karena puyeng-puyeng," cuit @ardhianz****.

"Sumpah, kangen banget masa kecil. Main magnum pakai batre AB*, kalau habis batrenya dijemur supaya diisi oleh alam," cerita @zahir***.

 Baca juga: The Connell Twins Viral, Psikolog Sentil Influencer Penebar Hal Negatif

"Dinamonya jangan lupa ditambah lilitannya biar kenceng, bro," saran @Tobio___**.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini