Share

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bocah 11 Tahun Jualan Jus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 612 2258711 bantu-warga-terdampak-covid-19-bocah-11-tahun-jualan-jus-KAhDwxwq8K.jpg Jualan jus (Foto; The List)
A A A

Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Cartier Carey, berinisiatif membuka kios jus. Usaha tersebut ia lakukan dalam upaya membantu pemasukan para single parent selama pandemi virus corona Covid-19.

Bocah berusia 11 tahun dari Virginia, Amerika Serikat menggunakan 100 persen keuntungan dari kios jusnya untuk membeli popok dan tisu bayi dari toko bahan makanan lokal.

 Barang-barang tersebut sengaja ia beli untuk disumbangkan kepada ibu dan ayah tunggal yang membutuhkannya untuk merawat anak-anak mereka.

membantu ibu terdampak Covid-19

"Saya ingin membantu ibu yang kesulitan,” kata Carey, sebagaimana dilansir VT, Jumat (7/8/2020).

Sekadar informasi, kios jus hanyalah usaha tambahan terbaru dari inisiatif Cartier Carey untuk memberikan bantuan selama pandemi Covid-19. Pada awal tahun ini, Carey membuat paket perawatan bernama "Carti packs", yang didistribusikan di antara populasi tunawisma.

Paket tersebut berisi deodoran, sabun dan tisu. Cartier Carey mendirikan organisasi nirlaba sendiri bernama Kids 4 Change 757 sekitar setahun yang lalu. Motivasinya adalah untuk membantu masyarakat dan menjadikan masyarakat lebih baik.

“Saya hanya ingin mengumpulkan uang dan menyebarkan kesadaran tentang ibu tunggal yang berjuang selama pandemi ini. Mereka melakukan semuanya sendiri jadi saya memutuskan untuk membantu,” terang Carey.

Halaman GoFundMe juga telah disiapkan untuk membantu lembaga nonprofit untuk mengirimkan bantuan ke keluarga di luar area lokal Cartier Carey.

 Baca juga: The Connell Twins Viral, Psikolog Sentil Influencer Penebar Hal Negatif

"Karena liputan berita yang besar, kami telah menerima lebih banyak permintaan popok dari orang tua yang membutuhkan di luar Virginia,” ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada deskripsi halaman bantuan tersebut, Carey menambahkan pembaruan yang bertulis:

“Terima kasih kepada semua orang yang menyumbang. Kami berencana untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara bagian dan menyiapkan Drive Thru's sehingga kami dapat mendistribusikan popok kepada ibu tunggal yang membutuhkan.”

“Kami juga membantu ayah tunggal. Kami juga membantu menerima ratusan permintaan dari orang tua yang membutuhkan." tuntasnya.

Saat pandemi Covid-19 berlanjut, kios jus harus diturunkan sebagai tindakan pencegahan keamanan. Namun Carey juga punya solusi untuk mengatasi ini.

"Berita sedih! Karena meningkatnya jumlah di Virginia dari Virus 'Covid-19' kami terpaksa menutup kios limun kami di luar. Kami ingin Anda semua seaman mungkin. Kami punya kabar baik !! Kami tidak menutup untuk selamanya. Kami menemukan cara untuk melanjutkan maraton !! Kami akan Virtual !!! Itu benar stand jus virtual & snack bar,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini