Share

5 Inspirasi Hijaber Bergaya Serba-Merah Putih di HUT RI, Kompak Banget

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 617 2263664 5-inspirasi-hijaber-bergaya-serba-merah-putih-di-hut-ri-kompak-banget-atg52j8U7N.jpg Laudya Cynthia Bella bergaya serba-merah putih di momen HUT ke-75 RI. (Foto: Instagram @laudyachyntiabella)
A A A

DI hari spesial 17 Agustus, sederet artis tampak antusias membagikan foto peringatan 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Nycta Gina. Mereka seakan tidak mau ketinggalan di hari penting nan bersejarah bagi bangsa Indonesia ini.

Gaya serba-merah putih di peringatan HUT ke-75 RI ini mereka tampilkan dengan kompak bersama keluarga. Terlihat cukup sederhana dan cukup di rumah saja dampak pandemi virus corona (covid-19), para figur publik itu terlihat kompak bersama keluarganya.

Berikut ulasan kelima hijaber cinta Tanah Air tersebut, sebagaimana Okezone lansir dari akun media sosial masing-masing, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: Intip Perayaan HUT RI ala Hijabers Zaskia Mecca hingga Natasha Rizki 

1. Laudya Cynthia Bella

Pada momen HUT ke-75 RI tampak Laudya Chynthia Bella memasang raut bahagia dalam merayakan hari kemerdekaan ini. Dalam potret tersebut terlihat Bella mengenakan tunik putih dengan model lengan susun, dipadukan dengan hijab berwarna merah, perpaduan sempurna yang menggambarkan warna bendera merah putih Indonesia.

Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

2. Cut Meyriska

Tidak mau ketinggalan, Cut Meyriska atau yang akrab disapa Chika ini turut meramaikan momen kemerdekaan RI. Tampak ia berswafoto dengan sang suami Roger Danuarta serta sang buah hati Shaquille.

Chika tampil simpel dalam balutan hijab putih yang bersatu padu baju berwarna merah. Sementara Roger mengenakan kaus putih simpel yang nyaman, dan Shaquille tidak kalah stylish dalam balutan pakaian bertema merah putih.

Cut Meyriska. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)

Baca juga: Gaya Bumil Casual Stylish ala Hijaber Aghnia Punjabi 

3. Melly Goeslaw

Penyanyi sekaligus penulis lagu Melly Goeslaw ikut antusias dalam menyambut HUT ke-75 RI. Wanita yang terkenal akan paduannya yang nyetrik ini tampil berani dengan busana serbamerah, yakni paduan tunik merah dengan celana kulot bermotif polkadot berwarna senada. Agar netral, Melly mengenakan hijab hitam, dilengkapi topi bucket berwarna merah dengan motif yang menggemaskan.

Sementara sang suami, Antoh Hoed, mengenakan kemeja putih polos dipadukan celana pendek biru. Tampilan kasualnya itu dipertegas dengan pemakaian sneakers dominan hitam yang tampak serasi.

Melly Goeslaw. (Foto: Instagram @melly_goeslaw)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Zeezee Shahab

Kemudian ada Zeezee Shahab yang ikut menyemarakkan 75 tahun kemerdekaan RI dengan melantunkan lagu Tanah Airku. Ia terlihat mengenakan atasan motif stripe dengan warna merah putih. Senada dipadukan hijabnya yang berwarna merah.

Lantunan lagu yang merdu itu diiringi oleh sang suami Prabu Revolusi yang turut mengenakan kaus berwarna merah cerah.

Nycta Gina. (Foto: Instagram @missnyctagina)

Baca juga: Intip Gaya Busana Hijab Feminin ala Soraya Larasati 

5. Nycta Gina

Peringatan HUT ke-75 RI di rumah saja ala Nycta Gina begitu ramai bersama dengan sang suami dan kedua buah hatinya. Dalam potret tersebut terlihat Gina dan suaminya memegang bendera dengan tema pakaian senada berwarna merah putih.

Gina mengenakan pakaian homey satu set dengan warna merah motif polkadot, dipadukan dengan hijab putihnya yang sederhana.

Zeezee Shahab. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

Baca juga: 7 Gaya Minimalis dengan Outfit Putih ala Hijaber Yure Zalina 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini