Share

Ustadz Insan Mokoginta Pembimbing Roger Danuarta Jadi Mualaf Meninggal Dunia

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 614 2265477 ustadz-insan-mokoginta-pembimbing-roger-danuarta-jadi-mualaf-meninggal-dunia-iNcObYslQY.jpg Ustadz Insan Mokoginta. (Foto: Facebook Mualaf Center Indonesia)
A A A

INNALILLAHI wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari dunia dakwah Indonesia. Pendakwah Ustadz Insan Mokoginta pada Kamis 20 Agustus 2020 di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang, Banten.

Dikutip dari unggahan Mualaf Center, Jumat (21/8/2020), Ustadz Insan Mokoginta sebelumnya berencana ikut dalam peresmian Rumah Tahfiz di BSD, Tangerang.

Baca juga: Baca Ini, Rasulullah Jamin Doamu Diijabah Allah Ta'ala 

Namun usai melaksanakan Sholat Magrib, berzikir, dan belum selesai sholat sunah bakdiah beliau jatuh pingsan.

Ustadz Insan Mokoginta meninggal dunia. (Foto: Instagram Mualaf Center Indonesia)

Setelah mengetahui itu, orang-orang di sekitarnya langsung membawa Ustadz Insan Mokoginta ke rumah sakit. Namun qadarallah, beliau meninggal dunia.

"Semoga Allah ampuni segala dosa dan khilafnya. Dan Allah berikan kesabaran kepada keluarganya," tulis akun Instagram @mualaf.center.Indonesia.

Ustadz Insan Mokoginta sendiri diketahui sempat membimbing syahadat artis Roger Danuarta ketika masuk Islam, tepatnya pada 2019 lalu.

Baca juga: Ini Sejarah Hari dan Puasa Asyura pada 10 Muharram 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini