Share

5 Fesyen Muslim Karya Barli Asmara, Cantik dan Menawan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 617 2268517 5-fesyen-muslim-karya-barli-asmara-cantik-dan-menawan-wZbkgIIyz0.jpg Busana muslim rancangan Barli Asmara dikenakan seorang model (Instagram @barliasmara)
A A A

PERANCANG busana Barli Asmara meninggal dunia, Kamis (27/8/2020). Barli dikenal sebagai desainer yang murah hati. Koleksi busana muslim karyanya tersohor ke mana-mana.

Barli Asmara dikenal dengan desain fesyen muslimnya yang kekinian dan menarik. Selain pemilihan model, ia pun pintar memadukan warna dan bahan pakaian sehingga orang yang mengenakannya, seperti hijabers, tetap nyaman.

Baca juga:  4 Gaya Hijab Kasual Long Outer ala Ayudia Bing Slamet

Dikutip dari akun instagram @barliasmara, berikut ini lima fesyen muslim karya Barli Asmara yang yang cantik dipakai oleh para hijabers:

1. Jumpsuit off white

Fesyen muslim karya Barli ini bertemakan nuansa putih, dengan balutan warna off white bisa membuat tampilan menjadi terlihat lebih menawan dan pita yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya.

"Koleksi ini bisa kamu gunakan disegala aktifitas," tulis Barli.

 ilustrasi

2. Linen Blouse

Desain karya Barli selanjutnya adalah blouse dengan warna soft, serta balutan bahan linen yang nyaman ketika dipakai. Sangat cocok buat para hijabers yang ingin tampil simpel, tapi tetap menarik.

"Dibalut dengan bahan linen serta lace yang memperlihatkan sisi kepercayaan diri seorang wanita. Warna Sand pada blouse ini pun juga menggambarkan jiwa petualang dari seorang wanita masa kini," kata Barli.

 ilustrasi

3. Dress cantik

Banyak warna-warna yang dipilih Barli bernuansa klasik dan simpel, dan dapat digunakan oleh perempuan dengan warna kulit apa saja. Salah satunya dress satu ini, bernuansa putih cocok dikenakan untuk acara atau kegiatan formal.

 ilustrasi

"Diambil dari gaya seorang wanita cantik nan elegan namun berjiwa petualang dan berani adalah ide dari desain Eniola Dress ini. Dengan balutan lace cantik dengan detail pada lengan dan bust," terangnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Dress line tiramisu

"Dengan bahan material Satin dipadukan dengan warna tiramisu, ini sangat cocok dipakai oleh kamu yang mempunyai jiwa Stylish and Adventurous," tulis Barli.

ilustrasi

Desain muslim yang satu ini cukup menarik. Perpaduan antara gaya balon di bagian dadanya, dan rempel di bagian bawahnya. Selain itu, bis juga digunakan oleh ibu-ibu menyusi karena didesain busui friendly.

5. Dress bernuansa hijau

"Dengan balutan warna Hijau yang menyejukan serta bahan cotton yang nyaman bisa membuat tampilan kamu para Wanita menjadi terlihat lebih menawan dan natural," kata Barli.

ilustrasi

Pemilihan warna hijau untuk perempuan, seperti yang dipilihkan Barli sangat cocok bagi yang berjiwa dinamis, dan ingin terlihat lebih natural dari segi fesyen yang dikenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini