Share

Intip 5 Daily Outfit Supermodis ala Hijaber Dwi Handayani

Mustafidhotul Ummah, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 617 2270001 intip-5-daily-outfit-supermodis-ala-hijaber-dwi-handayani-94Xt4MpPIJ.jpg Dwi Handayani menampilkan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)
A A A

DWI Handayani Syah Putri atau akrab disapa Uwik atau Mawik mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan Muslimah Indonesia. Yap, dia merupakan runnerup nomor 1 ajang World Muslimah 2012. Penampilannya yang sangat modis dan fashionable ini sering ditiru oleh para kaum Hawa.

Ibu dari satu orang anak ini kerap membagikan outfit of the day (OOTD) melalu Instagram pribadinya @dwihandaanda. Gayanya yang kece sukses membuat para Muslimah iri. Yuk simak 5 daily outfit supermodis ala hijaber Dwi Handayani.

Baca juga: Resep MPASI untuk Bayi 7 Bulan ala Selebgram Dwi Handayani 

1. Rok plisket dan baju oversized

Look pertama ini terkesan sangat simpel kan guys tapi enggak ngebosenin. Uwik menggunakan rok plisket bahan kaus berwarna grey dan baju oversized dengan warna yang sama.

Untuk hijabnya, Uwik menggunakan pashmina warna hitam agar terkesan simpel. Dengan tambahan aksesoris, ia memakai bucket hat dan hand bag yang warnanya sesuai hijab. Wow makin kece ya girls.

Dwi Handayani dengan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

2. Baju rumahan kasual

Uwik menggunakan baju rumahan dan hijab square yang supercantik dengan warna sangat mewah yaitu sandybrown. Untuk alas kaki, ia memakai sandal lily untuk melengkapi look rumahan kali ini.

Look kedua ini bisa banget untuk berpergian juga guys seperti shopping bareng teman atau nongkrong cantik bareng sahabat.

Dwi Handayani dengan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: Simpel dan Mudah Ditiru, Ini 5 Gaya Hijab Modis ala Selebgram Dwi Handayani 

3. Long skirt dan blouse polkadot

Nah daily outfit yang ketiga ini juga terbilang mewah ya guys, sebab pakaian yang Uwik gunakan memiliki warna yang cenderung elegan yaitu antiquewhite. Look ini Uwik menggunakan long skirt dan blouse polkadot lalu untuk hijab di-mix dengan warna long skirt. Untuk lebih terkesan elegant Uwik memakai heels sebagai alas kaki.

Dwi Handayani dengan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Rok plisket darksalmon dan baju white

Look keempat Uwik menggunakan rok plisket dan baju putih polos. Di bagian pergelangan tangan terdapat aksen supaya tidak terlihat monoton. Lalu untuk hijab, Uwik menggunakan model square motif dan bros untuk dikaitan di hijabnya.

Alas kaki yang Uwik gunakan adalah heels yang warnanya menyesuaikan dengan baju. Wow sangat modis kan, guys.

Dwi Handayani dengan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: Intip Potret Cantik Awkarin dalam Balutan Hijab 

5. Rok plisket khaki dan tunic orangered

Look terakhir ini sangat cocok kalau kalian ingin pergi ke kafe dengan menggunakan rok plisket warna khaki dan tunik warna orangered. Dengan hijab yang supercantik yaitu model square bermotif. Untuk melengkapi look ini Uwik menggunakan heels yang warnanya sesuai dengan rok miliknya.

Dwi Handayani dengan gaya hijab modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini