Share

Aurel Diajak Piknik Atta Halilintar ke Ubud Bali, Pantes Mpok Nur Makin Sayang

Wiji Adinda Putri, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 549 2277663 aurel-diajak-piknik-atta-halilintar-ke-ubud-bali-pantes-mpok-nur-makin-sayang-jRyIJ3bTlz.jpg Atta dan Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

PASANGAN fenomenal 2020, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, semakin ditunggu-tunggu akan kelanjutan hubungannya. Sempat dituding settingan, tapi tidak berhasil menggoyahkan kasmaran antarkeduanya.

Malah justru membuat The King of Youtube Indonesia dengan penyanyi muda berbakat satu ini makin lengket aja loh. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mulai menunjukkan keseriusannya dengan memberikan simbol dalam bentuk cincin yang dikenakan.

Bahkan sudah beberapa kali Atta Halilintar terang-terangan menyusul Aurel Hermansyah saat berlibur. Sama seperti baru ini yang diketahui bahwa Aurel beserta seluruh keluarga besarnya sedang staycation di Bali, dan akhirnya disusul oleh sang pujaan hati.

Nah keduanya pun menghabiskan waktu bersama dengan beberapa kegiatan. Salah satunya piknik simpel ala Atta dan Aurel. Dilansir dari akun Instagram masing-masing (@aurelie.hermansyah) (@attahalilintar), kedua pasangan ini dengan bangga mengunggah foto kemesraannya saat sedang piknik bersama. Seperti apa ya momennya?

Baca Juga: 10 Tempat Tersembunyi dengan Pemandangan Anti-Mainstream di Bali

Pakai outfit kembar

atta

Dengan kompak mengenakan setelan pakaian kembar, jadi bentuk simpel romantisnya pasangan ini. Aurel yang memakai breeze chifon crop top dengan model baju V-neck dan dipercantik akan motif setelannya yaitu floral. Sama halnya dengan Aurel, Atta memakai baxter shirt dengan motif floral serupa. Gaya semi formal ala keduanya ini menambah kekecean mereka, apalagi alas kaki warna serupa dan masker orange couple. Wah jadi bikin iri nih, kompak banget kerennya!

Piknik ke D'tukad River Bali Club

 atta

Piknik simpel ala Atta dan Aurel di D’tukad River Club Bali, dengan ditemani suasana tenang dari pemandangan sekaligus gemericik air terjun Balangsinga, Desa Saba, Gianyar. Terkenal akan eksotisme air terjun yang indah saat dipandang, menjadi daya pikat wisatawan untuk mengunjunginya. Begitupun juga yang telah menghipnotis pasangan hits ini, makan siang di tempat terindah dengan pemandangan yang manakjubkan dan sambil memandangi yang terindah di depan mata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Manjain Calon Bojo

atta

Paras kebahagiaan yang terpancar pun Atta tuangkan dalam deskripsi yang ia tulis pada keterangan fotonya, seperti lirik lagu yang ia rilis untuk Mpok Nur alias Aurel, berjudul “Calon Bojo”.

“Rungokno suarane atiku jadilah pendamping hidupku” ungkap Atta pada unggahannya Minggu 13 September 2020.

Coba ayunan ekstrem

Tak sampai di situ kemesraan yang mereka bagikan, Aurel pun akhirnya menantang Atta untuk membuktikan perasaannya dengan menaiki ayunan yang tingginya mencapai 87 meter di atar permukaan air terjun Balangsinga. Rasa takut pun rela disingkirkan demi membuktian keseriusannya dengan calon bojonya tersebut. Duh, romantis banget sih Abang Atta, pantes saja Mpok Nur-nya terpikat nih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini