Share

5 Tipe Pasangan saat Karantina Pandemi, Anda Salah Satunya?

Wilda Fajriah, Okezone · Rabu 16 September 2020 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 612 2278318 5-tipe-pasangan-saat-karantina-pandemi-anda-salah-satunya-cTDDqwMd2R.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)
A A A

Sudah lebih dari 6 bulan sekarang, sejak pandemi global mengubah jalan hidup kita dan membuat dampak drastis pada gaya hidup kita. Tidak hanya mengubah cara hidup, tetapi juga mempengaruhi hubungan kita dengan pasangan.

Awalnya, gagasan karantina menarik banyak orang. Itu meyakinkan rasa nyaman dan kebersamaan. Namun seiring waktu, sementara beberapa tetap pada pemikiran awal mereka, yang lain menjadi sangat tidak toleran dan kritis terhadap skenario semacam itu.

Karantina telah memberi dampak tersendiri bagi kehidupan asmara. Melansir Times of India, berikut 5 tipe pasangan saat menjalani karantina. Apakah Anda salah satunya?

Pasangan yang Tak Terpisahkan

Seperti namanya, ini adalah tipe pasangan yang selalu bersama dalam keadaan sakit maupun sehat, senang maupun susah. Namun, ketika kita berbicara tentang pasangan yang tidak dapat dipisahkan dalam masa karantina, ceritanya sangat berbeda.

Sekarang, mereka tidak dapat dipisahkan tetapi mereka juga tidak punya pilihan. Mereka harus melakukan segalanya bersama, suka atau tidak suka. Mereka harus memasak, makan, berolahraga, dan bahkan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga bersama.

Baca Juga : Intip Chef Marinka Mandi Kembang, Cantik Memesona!

Pasangan paranoid

Pacaran

Nah, jika Anda terjebak dengan pasangan Anda di bawah satu atap selama lebih dari 6 bulan, Anda pasti akan menjadi paranoid tentang banyak hal. Salah satunya adalah keberadaan virtual pasangan Anda.

Meskipun Anda atau pasangan Anda tidak bisa keluar lagi, Anda tetap ingin tahu tentang apa yang pasangan Anda lakukan. Ini mungkin membuat Anda atau pasangan Anda mempertanyakan banyak hal dan terlalu memikirkan situasi yang sudah tidak ada lagi.

Pasangan yang jauh secara emosional

Mungkin Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama saat karantina. Mungkin ini akan terdengar bagus karena Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu bersama yang lebih lama.

Tetapi, bagi jenis pasangan ini, karantina justru memiliki tekanan emosional tersendiri pada mereka. Meskipun mereka secara fisik berdekatan, tetapi secara emosional mereka berjauhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pasangan yang suka menginterogasi

Meskipun Anda tidak ingin terlihat terlalu invasif, Anda tidak dapat berhenti berada di sekitar mereka atau mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan mereka. Ini adalah saat ketika pasangan tidak benar-benar memahami ruang gerak pasangannya.

Pacaran

Pasangan yang hobi santai

Pasangan yang memiliki hobi santai dan menonton film benar-benar memanfaatkan masa karantina ini untuk menonton film sebanyak-banyaknya bersama pasangan.

Meskipun mereka juga menikmati pekerjaan rumah tangga lainnya, tetapi menonton film dan bersantai dengan pasangan mereka adalah apa yang selalu mereka nantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini