Share

Kecelakaan Helikopter di Filipina Selatan Tewaskan 4 Orang

Rahman Asmardika , Okezone · Rabu 16 September 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 18 2278888 kecelakaan-helikopter-di-filipina-selatan-tewaskan-4-orang-C9rDBV5RWe.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

MANILA - Setidaknya empat orang tewas ketika sebuah helikopter jatuh di Kota Lantawan di Provinsi Basilan, Filipina selatan, situs berita Rappler melaporkan pada Rabu (16/9/2020), mengutip polisi.

Kepala polisi Bangsamoro Brigjen Manuel Abu mengatakan kepada Rappler bahwa polisi menemukan empat mayat di lokasi kecelakaan, tetapi belum dapat dipastikan apakah mereka adalah penumpang helikopter. Sejauh ini juga belum dapat dipastikan apakah helikopter itu milik pemerintah Filipina atau bukan.

Menurut keterangan Aviation Safety Network di akun Twitternya, helikopter yang jatuh adalah Sikorsky AUH-76 milik angkatan udara Filipina, namun laporan itu belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang.

Menurut data awal, kecelakaan itu kemungkinan karena kondisi cuaca buruk, namun penyebabnya masih harus diselidiki lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini