Share

4 Gaya Feminin Marion Jola Pakai Dress, Cantik Menggoda!

Wilda Fajriah, Okezone · Rabu 16 September 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 194 2278682 4-gaya-feminin-marion-jola-pakai-dress-cantik-menggoda-Jede0V7sAQ.jpg Marion Jola (Foto : @lalamarionmj/Instagram)
A A A

Marion Jola merupakan penyanyi yang cukup aktif membagikan kehidupannya di sosial media seperti Instagram. Jebolan Indonesian Idol ini kerapkali memperlihatkan aktivitasnya dengan pakaian yang kekinian.

Seperti baru-baru ini, Marion Jola sangat gemar mengenakan dress. Penasaran seperti apa cantiknya Marion Jola saat pakai dress? Feminin enggak sih? Daripada penasaran, yuk simak sama-sama.

Menggoda pakai dress merah

Marion Jola

Warna merah sering dikaitkan dengan keberanian. Ya, keberanian Marion Jola untuk mendapatkan penampilan yang cukup menggoda berkat balutan dress merah di tubuhnya.

Terlebih saat mengambil gambar, Marion melemparkan lirikan matanya sembari memamerkan senyum lebar. Duh, sedang menggoda siapa sih dia?

Baca Juga : 5 Gaya 'Stay at Home' Kartika Wijaksana Istri Uus, Bikin Gagal Fokus!

Feminin pakai dress pink

Marion Jola

Jika sebelumnya potret Marion Jola dinilai cukup menggoda, kali ini ia tampak feminin berkat outfitnya yang bernuansa pink fuschia.

Lihat saja, dress ruffle lengan panjang itu terlihat sangat manis saat menempel di tubuhnya. Terlebih, ia juga mengenakan wedges berwarna senada sehingga membuat penampilannya kali ini menjadi feminin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi dengan dress putih

Marion Jola

Mengabadikan momen yang berlatar pemukiman padat, Marion mencoba mengenakan outfit berupa dress putih bertali satu yang menampakkan dadanya dengan jelas.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia terlihat mengenakan outer berwarna krem. Tak lupa, ia juga mengenakan aksesoris berupa kalung yang menggantung di lehernya.

Cute dengan dress kotak-kotak

Marion Jola

Sambil duduk-duduk cantik di atas kursi, Marion Jola terlihat cute saat mengenakan dress bermotif kotak-kotak tanpa lengan yang dihiasi dengan motif kancing vertikal di bagian depan.

Ia tampak cute saat berpose dengan membuka sedikit bibirnya sembari melemparkan tatapan ke arah kamera. Di sisi lain, Marion juga memperlihatkan pahanya yang mulus. Gimana nih Okezoners, outfit Marion Jola kekinian banget kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini