Share

4 Gaya Hijab Siti Nurhaliza, Cantik Bikin Hati Adem!

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 16 September 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 194 2278734 4-gaya-hijab-siti-nurhaliza-cantik-bikin-hati-adem-8gQoqUCuWy.jpg Siti Nurhaliza (Foto : Instagram/@ctdk)
A A A

Bagi generasi 90-an, tentu sudah tidak asing lagi dengan Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia ini dikenal dengan suaranya yang merdu dan wajahnya cantik. Selain itu, gaya hijabnya yang menarik jadi ciri khas tersendiri baginya.

Gaya hijabnya ini bisa menjadi inspirasi lho. Karena akan membuat penampilanmu semakin kece tentunya. Seperti apa gaya hijab Siti Nurhaliza?

Dilansir dari akun instagram pribadi Siti Nurhaliza @ctdk, berikut gaya hijabnya yang cantik dan kekinian:

Gaun kuning yang elegan

Siti Nurhaliza

Dalam foto yang diunggahnya ini, Siti Nurhaliza mengenakan gaun warna kuning, dipadukan dengan pashmina gold. Penampilannya ini terlihat anggun, senyumnya cantik, nan memesona.

“Takkan beban bibirmu untuk kekal tersenyum. Inilah Manifestasi Diri, ketika apa pun diperlakukan, bagaimana pun situasi dirimu, bersahabatlah dengan alam, kerana dunia ini tidak dijadikan untuk kita berduka. Hai, sudahkah anda tersenyum pagi ini?” tulisnya.

Baca Juga : Pesona Tasya Farasya Tampil Fierce di Pemotretan Terbaru, Bikin Jatuh Cinta!

Stelan blazer semi formal

Siti Nurhaliza

Masih dengan kuning, warna yang memperlihatkan sisi ceria dan dinamis. Meski Siti Nurhaliza termasuk penyanyi lawas, namun penampilannya tak kalah menarik dengan hijabers saat ini.

Siti Nurhaliza memakai setelan blazer dan celana kuning, serta scarf bermotif cokelat juga cream sangat serasi dengan pakainnya. “Selamat pagi. Jendela pagi, pintu rezeki. Jalan terus,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gaun hitam

Siti Nurhaliza

Selanjutnya, Siti memakai gaun hitam yang berkilauan, dipadukan dengan pashmina silver, dan dipercantik oleh mahkota di atasnya. Cantik banget ya. Siti berpose di antara kursi dan meja yang berjejer, senyumnya pun bikin hati adem.

Skirt dan kaos hitam

Siti Nurhaliza

Penampilan Siti Nurhaliza dari masa ke masa selalu terlihat istimewa, dan berjiwa muda. Skirt kotak-kotak hitam abu-abu, dipadukan dengan kaos hitam dan jilbab warna silver, membuatnya kian menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini