Share

Tak Punya Banyak Pengalaman, Kang Daniel Ngaku Tulis Lagu dari Film

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 16 September 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 205 2278938 tak-punya-banyak-pengalaman-kang-daniel-ngaku-tulis-lagu-dari-film-DyqdR99ati.jpg Kang Daniel (Foto: KONNECT Entertainment)
A A A

SEOUL - Kang Daniel membuktikan diri sebagai idol multitalenta. Tak hanya bisa menyanyi dan menari, kekasih Jihyo TWICE ini juga jago menulis lagu.

Lagu-lagu di mini album Magenta adalah buktinya. Daniel menulis sebagian besar lirik lagu dari mini album keduanya tersebut.

Kang Daniel

Pandai menulis lagu, Daniel membantah semua terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Sebaliknya, mantan personel Wanna One itu mengklaim tak memiliki banyak pengalaman yang bisa menginspirasinya menulis lagu.

Baca Juga:

Kang Daniel Bertugas Jadi Penulis Lirik dalam 'MAGENTA'

Cita Citata Malu Ungkap Hubungan dengan Jordi Onsu

"Karena aku lebih suka diam di rumah, aku tidak punya banyak pengalaman berbeda. Jika ini soal penderitaan dan perjuangan, aku bisa mengambilnya dari pengalamanku sendiri. Tapi aku tak jago mengekspresikan hal-hal dalam bentuk abstrak," kata Daniel seperti dilansir Koreaboo, Rabu (16/9/2020).

Kang Daniel

Lantas, apa sumber inspirasi Daniel dalam menulis lirik lagu? Ia menyebut film dan animasi sebagai gudang inspirasinya.

"Aku pikir (tayangan) Netflix adalah jendela terbaik ke dunia luar (untuk mendapat inspirasi)," jelas Daniel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini