Share

PSBB, Chintami Atmanegara Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 16 September 2020 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278995 psbb-chintami-atmanegara-minta-jadwal-ulang-pemeriksaan-R2QmOylfQg.jpg Chintami Atmanegara (Foto: Instagram Chintami Atmanegara)
A A A

JAKARTA - Chintami Atmanegara turut dipanggil kepolisian imbas kasus dugaan penganiayaan anaknya, Dio Alif Utama kepada teman wanitanya, Deanni Ivanda. Namun karena situasi DKI Jakarta yang tengah menjalani PSBB, Chintami Atmanegara tak menghadiri jadwal pemeriksaan.

Lewat kuasa hukumnya, Chintami Atmanegara meminta jadwal ulang pemeriksaan. Pihak Chintami Atmanegara akan menyampaikan surat untuk menjadwal ulang pemeriksaan.

Baca Juga:

Antisipasi Amukan Deanni, Rumah Chintami Atmanegara Dijaga Polisi

Chintami Atmanegara Sebut Teman Anaknya Mengamuk dan Tendang Mobil

Chintami Atmanegara


“Kami akan menyampaikan surat dengan segera hari ini ke Polres untuk penjadwalan ulang BAP,” ujar Yasmine Soerahman, kuasa hukum Chintami Atmanegara lewat sambungan telepon, Rabu (16/9/2020).

Yasmine Soerachman melanjutkan tidak ada alasan bagi kliennya untuk mangkir. Sebagai warga negara yang baik, Chintami Atmanegara akan menghadiri pemeriksaan jika jadwalnya cocok.

“Sebagai warga negara yang baik, apalagi public figure, pasti kita menghadap,” ujar Yasmine

Ditambah lagi, Chintami Atmanegara hanya berstatus sebagai saksi untuk putranya, Dio. Dimana Dio dilaporkan oleh teman wanitanya, Deanni Ivanda atas dugaan penganiayaan.

“Jadi enggak alasan untuk mangkir ya,” kata Yasmine lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini