Share

Heize Resmi Gabung Agensi Jessi dan HyunA

Esa Rizky Abdillah, Okezone · Rabu 16 September 2020 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278998 heize-resmi-gabung-agensi-jessi-dan-hyuna-H9BtFLbjW5.jpg Heize. (Foto: Cosmopolitan)
A A A

SEOUL - Heize resmi bergabung dengan P NATION, agensi bentukan PSY. Kabar tersebut diumumkan agensi itu lewat keterangan resminya pada 16 September 2020. 

"Kami senang menyambut Heize yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu dengan talenta dan kepekaan luar biasa. Tolong nantikan musik baru yang akan kami hasilkan bersama," ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (16/9/2020). 

Heize. (Foto: The Kraze)

Seorang sumber dari CJ ENM yang sudah bekerja sama dengan Heize sejak debut mengatakan, pihaknya mendukung karier baru sang penyanyi dengan agensi barunya. "Ke depannya, semoga bisa berkolaborasi dengan P NATIOn dalam mendukung kegiatan Heize." 

P NATION merupakan rumah dari Jessi, HyunA, Crush, dan DAWN. Dengan begitu, Heize menjadi artis kelima yang bergabung bersama agensi tersebut.*

Baca juga:

NCT Bakal Rilis Album Baru, Diperkirakan Pertengahan Oktober 

12 Tahun Menduda, Ariel NOAH Siap Menikah Lagi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini