Share

Petani Bawang Dirampok Kawanan Garong Bercelurit, Uang Rp40 Juta & Motor Raib

Hana Purwadi , iNews · Rabu 16 September 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 519 2278964 petani-bawang-dirampok-kawanan-garong-bercelurit-uang-rp40-juta-motor-raib-29CJWtMEF9.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock
A A A

PROBOLINGGO - Komplotan perampok bercelurit satroni rumah petani di Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (16/9/2020).

Akibat kejadian tersebut, korban Moh. Jarwo (53) mengalami kerugian Rp 40 juta dan 1 unit sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Bahkan korban merupakan seorang petani bawang dan juga seorang ustad yang menjadi guru ngaji di desa tersebut.

Kapolsek Tegalsiwalan, Iptu Lukman Wahyudi membenarkan atas kejadian tersebut, komplotan perampok tersebut masuk mencokel jendela rumah korban.

"Saat masuk ke dalam kamar, seorang pelaku membangunkan anak korban dengan mengancungkan celurit ke tubuhnya," kata Lukman.

Usai mendapatkan uang Rp40 juta dan satu unit motor, kawanan perampok melarikan diri.

"Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi , saat ini pihak masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk perkara ini," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini