Share

3 Tampilan Gemas Marshanda kala Liburan Keliling Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 549 2278784 3-tampilan-gemas-marshanda-kala-liburan-keliling-dunia-aTY4s4haYM.jpg Marshanda liburan ke luar negeri. (Foto: Instagram/@marshanda99)

SELAMA pandemi Covid-19, pemerintah telah berulang kali mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Hal ini dilakukan guna menekan penyeberan virus corona yang semakin hari semakin meningkat.

Alhasil, kini banyak masyarakat yang terpaksa beraktivitas di rumah. Tak terkecuali bagi selebriti Indonesia yang selama ini diketahui memiliki aktivitas padat. Mau tidak mau, mereka harus mengikuti imbauan pemerintah meski hasrat ke luar rumah dan traveling ke luar kota sangat kuat.

Baca Juga: Gisel Gowes ke Bundaran HI dan PIK Jakarta, Duh Cantiknya

Nah, untuk mengobati rasa rindu mereka, banyak selebriti yang mengunggah foto liburan sebelum pandemi corona melanda. Salah satunya Marshanda. Beberapa waktu ini, Marshanda kerap membagikan potret liburannya di luar negeri dengan rangkaian caption yang menginspirasi. Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Golden Gate Bridge, San Francisco

marshanda

Potret pertama yang diunggah Marshanda diabadikan saat dia tengah menikmati momen liburan di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Di foto ini, Marshanda tampak berpose dengan latar belakang Golden Gate Bridge.

Tampilannya terlihat sangat manis dalam balutan oversized sweater abu-abu dipadukan dengan celana legging hitam. Cantik banget!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Amerika Serikat

 marshanda

Masih di negara yang sama, di foto ini Marshanda mengunggah potret dirinya saat sedang menikmati suasana pantai. Foto tersebut sukses menuai banyak pujian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, di sini Marshanda memang benar-benar terlihat sangat cantik.

Selain mengenakan outfit bernuansa kasual, Marshanda sengaja membiarkan rambutnya terurai panjang sehingga menciptakan kesan cantik yang alami. Apalagi dia tak begitu banyak memoles wajahnya dengan makeup. Hanya lipstik berwarna nude yang tampak menghiasi bibir mungilnya. So stunning!

Macau, Hong Kong

 marshanda

Pada foto selanjutnya, Marshanda membagikan momen liburan di Macau, Hong Kong. Di sini, dia terlihat cantik dan berseri-seri megenakan outfit bernuansa cerah. Marshanda memadukan leather jacket berwarna putih dan mini dress kuning yang disempurnakan dengan beberapa aksesori tambahan berupa, kalung liontin mungil, tas anyaman, serta sneakers berwarna putih.

Untuk riasan dan rambutnya, Marshanda tampil percaya diri dengan polesan makeup bergaya natural dan rambut yang dibiarkan terurai panjang. Gemas banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini