Share

Lahapnya DJ Katty Butterfly Makan Petai hingga Rendang Favoritnya

Faradilla Rachman, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 301 2281467 lahapnya-dj-katty-butterfly-makan-petai-hingga-rendang-favoritnya-Zoqtde8y1e.jpg DJ Katty. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

HOBI makan petai dan pare, DJ Katty Butterfly selalu sukses mencuri perhatian khalayak. Bahkan saat tubuhnya sudah langsing, DJ cantik asal Thailand ini makih lahap makan berbagai kuliner khas Indonesia maupun Thailand.

Pemilik nama Poltee Kattarey ini setiap kali membagikan momen mukbang (makan besar) sejak lama. DJ Katty Butterfly yang kini digosipkan dengan dengan bintang FTV Aiman Ricky ini selalu suka makanan apa saja yang pasti buat netizen ngiler.

Penasaran dengan gaya kulineran DJ Katty Butterfly ? Yuk intip lahapnya si Ndut saat makan berikut ini, ditulis Okezone, Selasa (22/9/2020).

Makan bakso dan pare

katty

Makan ditemani sang anak DJ Katty Butterfly sangat lahap menyantap bakso iga dengan lalapan pare dan sayuran hijau lainnya. Lucunya, netizen salah fokus nih sama ekspresi lucu anak kecil yang sedang melihat ibunya makan.



Menyantap som tam

katty

Som tam merupakan salad sayur khas Thailand yang berbahan dasar pepaya mentah. Tidak hanya menyantap som tam saja, ia juga mencampurkan som tam dengan petai, kacang panjang, taoge dan sawi putih. Wah, Ndut lahap banget ya. Anda ingin coba enggak nih?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nasi goreng kecap lalapan

katty

Wanita yang menyukai segala jenis makanan ini mengunggah video dirinya sedang menyantap nasi goreng kecap dengan lalapan yang biasa ia makan. Pada unggahan tersebut, ia menulis selamat berbuka puasa untuk semua orang yang merayakannya. Walaupun DJ Katty bukan seorang muslim, jiwa toleransinya sangat tinggi nih Okezoners.

“Selamat berbuka puasa semuanya 🙏😁” tulisnya di akun Instagram @dj_kattybutterfly36

Nikmatnya menyantap rendang daging

katty

Siapa yang tidak pernah makan makan khas Padang ini? Pada unggahan yang dibagikan Ndut, terlihat sekali ia sangat menikmati rasa enak rendang daging dari Billy Syahputra yang merupakan adik mendiang Olga Syahputra. DJ Katty makan lahap dengan nasi putih yang bikin siapapun pasti bikin ngiler dan ikut pingin coba lho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini