Share

Jessica Iskandar Pamer Punggung Mulus di Kolam Renang, Duh Cantiknya

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 549 2281441 jessica-iskandar-pamer-punggung-mulus-di-kolam-renang-duh-cantiknya-BAgbsHTWao.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

DI era new normal, Jessica Iskandar berinisiatif mengajak publik untuk liburan ke Bali. Ia juga membagikan keseruan liburan melalui Instagram pribadi milikinya.

Saking cintanya dengan Bali, Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar ini memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama sang anak, El Barack. Jedar kerap mencuri perhatian publik dengan berbagai aktivitas dan potretnya.

Seperti yang baru-baru ini, Jessica Iskanr mendadak buat netizen heboh, usai mengunggah foto berbikini di Instagramnya. Berikut tiga potret Jessica Iskandar saat mengenakan bikini yang telah Okezone rangkum, Selasa (22/9/2020).

Bersantai di villa

 jedar

Ibu El Barack ini mengunggah foto saat ia menginap di Kemilau Villa Umalas, Kabupaten Badung. Terlihat Jessica Iskandar sangat menikmati sinar mentari sambil berbaring di atas balon air dengan bentuk kupu-kupu yang mengapung di kolam renang.

Jedar tampil eksotis dengan bikini berwarna krem yang mengekspos beberapa bagian tubuhnya dan Jedar tampak menutupi bagian bokongnya yang terekspos dengan stiker bunga matahari. Senyum di bibir Jedar pun tampak begitu lebar ketika menikmati nyamannya berbaring di atas balon air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Asyik di pantai

jedar

Setelah gagal menjalin hubungan lebih lanjut dengan kekasihnya, bukan berarti pesona Jessica Iskandar juga akan pudar. Senyum lebar di wajahnya merekah sejalan dengan paparan sinar matahari yang menampar wajahnya, membuat ia terlihat sangat bercahaya. Terlihat dalam sebuah foto dengan memakai swimsuit berwarna pink yang terlihat sangat indah di kulit tubuhnya. Foto ini pun menggambarkan dengan jelas bagaimana Jedar merasa happy sekarang.

Bersantai di pinggir kolam renang

 jessica

Membahas soal penampilan Jessica Iskandar memang nggak pernah ada habisnya ya Okezoners, Jessica Iskandar dikenal sebagai artis yang kerap tampil modis dan stylish. Bahkan tak jarang Jessica Iskandar tampil mengenakan pakaian ketat yang mencuri perhatian publik.

Terlihat Jedar duduk membelakangi kamera, ia mengenakan bikini model one piece berwarna pink. Bikini tersebut tampak memiliki potongan backless yang memperlihatkan bagian punggungnya yang putih mulus. Jedar tampak menikmati liburannya di Villa Massilia, ia duduk di pinggir kolam renang dengan pemandangan pohon-pohon hijau yang terlihat asri dan langit yang cerah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini