Share

6 Resort Paling Romantis di Asia Tenggara, Nomor 3 Ada di Bali

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 408 2281992 6-resort-paling-romantis-di-asia-tenggara-nomor-3-ada-di-bali-YOkMN4FBpm.jpg Foto courtesy Hanging Gardens of Bali

ASIA TENGGARA punya banyak tempat wisata dan jadi destinasi paling populer di kalangan pelancong muda dunia. Kawasan negara-negara ASEAN ini juga punya banyak resort atau tempat penginapan yang romantis dan sangat cocok untuk honeymoon atau bulan madu.

Resort-resort itu bukan hanya memiliki desain yang indah, tapi menawarkan pemandangan laut atau gunung di sekitarnya yang memukau.

Melansir dari Seasia.co, Selasa (22/9/2020), berikut 5 resort paling romantis di Asia Tenggara :

Amansara-Siem Reap, Kamboja

Amansara menawarkan banyak cara untuk menjelajahi warisan Unesco di Kamboja, baik itu dengan sepeda, perahu danau, tuk-tuk, atau bahkan helikopter. Menghabiskan sore di Desa Terapung dan Danau Tonle Sap dengan menyeruput kopi di atas perahu bersama pasangan adalah hal paling indah.

Baca juga: Jelajahi Malang, Intip 4 Spot Sunrise Indah di Pantai hingga Gunung

Banyan Tree Samui-Koh Samui, Thailand

Banyak hal bisa dilakukan oleh pasangan yang berlibur ke pantai berpasir putih di Banyan Tree Samui. Resort villa dengan masing-masing memiliki kolam renang kecil tanpa batas.

Terletak di teluk yang tenang dan terpencil di Pantai Lamai yang menghadap ke Teluk Thailand adalah tempat yang sempurna untuk pergi bersama orang yang dicintai. Jangan lewatkan juga Banyan Tree Spa yang terkenal.

Hanging Gardens of Bali - Bali, Indonesia

Lebih dari sekadar liburan, Taman Gantung Bali adalah pengalaman yang tak terlupakan. Terletak di jantung hutan hujan yang rimbun di dekat Desa Payangan sebelah utara Ubud, resort ini adalah gambaran surga tropis dengan taman bambu, coklat, kopi dan pohon api yang subur, serta anggrek yang semarak.

Tempat peristirahatan dunia lain ini terkenal dengan kolam bertingkat kembar yang menggantung di atas hutan, memungkinkan para tamu untuk mengapung di atas puncak pohon dan menghilangkan stres mereka.

Layana Resort And Spa—Koh Lanta Yai, Thailand

Terletak di pulau Koh Lanta Yai di selatan Krabi, nikmati privasi Pantai Phra Ae yang indah saat Okezoners bersantai di kursi berjemur yang nyaman. Di sore hari, pilihlah Sundowner Cruise, yang membawa okezoners dari pantai melalui hutan bakau yang masih asli di mana Okezoners dapat menikmati matahari terbenam yang indah sambil menikmati minuman dan anggur.

Untuk pasangan yang suka berpetualang bisa bertamsya dan snorkeling ke Four Islands, Koh Rok, atau Kho Phi Phi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shangri-La’s Boracay Resort and Spa-Boracay, Philippines

Jika okezoners dan pasangan mencari keindahan pulau yang ditawarkan oleh pantai berpasir putih Boracay dan perairan dengan air berwarna biru, Okezoners bisa pergi ke Shangri-La's Boracay Resort and Spa, yang terletak di cagar alam, jauh dari keramaian turis dan pengunjung serta Memberikan privasi yang lebih.

Lokasi tersebut adalah tempat yang romantis untuk Okezoners habiskan waktu bersama kekasih.

Six Senses Ninh Van Bay-Ninh Van Bay, Vietnam

Tempat peristirahatan yang tenang di Teluk Ninh Van yang murni adalah kesempatan sempurna untuk menciptakan kenangan berharga bersama orang yang Okezoners cintai dengan latar indah formasi batuan yang menakjubkan, terumbu karang yang semarak, pegunungan yang megah, dan perairan yang jernih.

Six Senses Ninh Van Bay adalah resort yang ramah lingkungan dengan teluk pribadinya sendiri. Dirancang dengan gaya pedesaan, resort tersebut masing-masing memiliki kolam renang kecil pribadi dan tidak mengganggu lingkungannya, melainkan melengkapi lingkungan tropisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini