Share

Mesranya Audi Marissa dan Anthony Xie Honeymoon di Puncak Bogor, Serasa di Bali

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 549 2281898 mesranya-audi-marissa-dan-anthony-xie-honeymoon-di-puncak-bogor-serasa-di-bali-qYkMKzbLYv.jpg Audi Marissa dan suami. (Foto: Thepotomoto/Instagram @audimarissa

PASANGAN pengantin baru Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati momen honeymoon di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun, keduanya resmi menikah pada 12 September 2020 lalu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Audi Marissa potret honeymoon dengan Anthony Xie di hotel mewah. Ada banyak aktivitas menarik yang mereka lakukan di tempat ini. Berikut Okezone rangkumkan ulasannya, ditulis Rabu (23/9/2020).

 

Floating breakfast

 audi

Pada unggahan pertama, Audi membagikan sebuah foto Instagramable saat dirinya sedang asyik menikmati floating breakfast di kolam renang bersama Anthony. Di foto ini, mereka terlihat sangat mesra melemparkan pandangan satu sama lain. Audi juga terlihat cantik mengenakan bikini hitam, sementara Anthonie tampil shirtless.

Baca Juga: Taj Mahal Kembali Dibuka, Pengunjung Dibatasi 5.000 Orang Per Hari

Pada keterangan foto, Audi mengaku bahwa dirinya baru berani berpose mesra dengan Anthony setelah resmi menikah.

"Akhirnya bisa photo kayak gini ya. Pas masih pacaran kita enggak mau foto gini soalnya belum sah, tapi sekarang sudah jadi suami istri jadi bisa deh foto gini," tulis Audi.

Menikmati udara segar

 audi

Mumpung masih di Puncak, Audi dan Anthony tak mau melewatkan kesempatan untuk menikmati udara segar dan sejuk. Di foto ini, mereka terlihat sedang berjalan santai namun tetap mesra dan menggemaskan. Keduanya tampil kompak mengenakan busana serba putih.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berenang

audi

Di masa pandemi Covid-19 sebagian masyarakat Indonesia memang masih ragu untuk traveling ke luar kota. Begitu pula dengan Audi dan Anthony. Mereka sengaja memilih honeymoon di Puncak, Bogor karena kondisi alamnya yang masih asri. Bahkan tidak kalah cantik dengan Pulau Dewata Bali.

Buktinya, di hotel mereka pun tersedia private pool dengan pemandangan yang sangat indah. Bisa jadi alternatif liburan buat Okezoners yang rindu dengan suasana Bali nih!

"Mau berenang ala-ala di Bali? Ga usah jauh-jauh. Di sini juga ada private poolnya. Jadi kayak di Ubud gitu gak sih," tulis Audi.

Menyeruput secangkir kopi hangat

 audi

Udara Bogor yang dingin dan sejuk memang paling pas dinikmati sembari menyeruput secangkir kopi hangat. Nah, di foto ini, Audi Marissa dan Anthony Xie juga terlihat asyik bersantai di sofa empuk sembari menyesap kopi hitam. Serasi banget ya mereka, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini