Share

Raditya Dika Ajak Anak Istri Tamasya Manja di Puncak Bogor

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 549 2282314 raditya-dika-ajak-anak-istri-tamasya-manja-di-puncak-bogor-s2kAJrMb1H.jpg Keluarga Raditya Dika. (Foto: Instagram/@raditya_dika)

RADITYA Dika pamer keseruan liburan di Puncak, Bogor bersama keluarga. Banyak aktivitas menyenangkan yang mereka lakukan di sana.

Raditya Dika mengajak istri dan anaknya, Anissa Aziza dan Alea. Tak lupa tim Erde Productions yang ia dirikan ikut serta dalam liburan kali ini.

Melalui akun YouTube-nya, Raditya Dika mengaku sudah merasa suntuk dan kangen untuk liburan keluar, setelah berbulan-bulan hanya diam di rumah saja. Akhirnya dia menyewa satu villa yang asri selama tiga hari.

Saat liburan di Puncak, Raditya Dika melakukan aktovitas seperti bakar-bakar atau berbeque, main bulu tangkis, berenang, hingga bermain layangan. Raditya Dika langsung mengabadikan di Instagram dan vlognya yang ditayangkan di akun YouTube pribadinya.

Mau tahu keseruan liburan Raditya Dika kali ini? Berikut potretnya, dilansir Okezone dari laman Instagram pribadi Raditya Dika, @raditya_dika, Rabu (23/9/2020).

Gandengan tangan

 radit

Raditya Dika dan Annisa Azizah berpose ala paparazzi challenge yang sedang booming di media sosial. Dengan gaya pakaian yang santai serta memakai kacamata hitam, tak lupa Dika menggandeng tangan istrinya tersebut yang saat ini sedang mengandung anak kedua dari pasangan yang menikah 5 Mei 2018 lalu ini.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Punggung Mulus di Kolam Renang, Duh Cantiknya 

“Duo hamil,” tulis guyonan caption Instagram Dika tersebut.

 

Liburan gemas

raditya

Potret kelucuan dan menggemaskan anak pertama Raditya Dika, Alea Ava Nasution, juga diunggah di Instagram. Memakai dresscode serba pink dengan rambut yang dikuncir, Ale panggilan Dika ke anaknya tersebut berpose candid yang begitu cute. Tidak lupa Dika menulis caption dalam unggahannya tersebut “Selamat sore Kakak Alea..”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seru-seruan

 raditya

“Erde Team.. 😁” tulis caption Dika kali ini.

Mereka melakukan photoshoot dengan dresscode serba pink. Beberapa anggota tim Dika tersebut ada yang sebagai editor, penulis script dan asisten manajemennya.

Main layangan

 raditya

“Pro player layangan..” tulis caption Raditya Dika.

Baca Juga: Lahapnya DJ Katty Butterfly Makan Petai hingga Rendang Favoritnya

Dalam unggahannya tersebut, Dika tampak asyik dan seru saat sedang bermain layangan. Namun lucunya, beberapa kali layangan yang ia terbangkan nyangkut ke pohon. Tampak amatiran sekali ya komedian satu ini dalam bermain layangan.

Tamasya manja

 raditya

Raditya Dika, Anissa Azizah, dan Alea berfoto di atas rerumputan bagaikan sedang bertamasya dengan latar villa dan awan yang sangat cerah. Foto keluarga ini menggambarkan betapa serunya dari liburan mereka kali ini setelah berbulan-bulan hanya berdiam diri di rumah aja.

“Kabur dulu sejenak.. 🙃” tulis caption Dika dalam unggahannya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini