Share

Aksi Nicholas Saputra Tegur Bule Nakal di Bali, Netizen: Rahimku Terasa Hangat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 549 2283451 aksi-nicholas-saputra-tegur-bule-nakal-di-bali-netizen-rahimku-terasa-hangat-oOs1CZ4KCc.JPG Nicholas Saputra (Foto: Okezone.Com)

ADA banyak alasan untuk mengidolakan Nicholas Saputra. Selain piawai dalam berakting, tak banyak yang tahu bahwa Nicholas ternyata memiliki karakter tegas dan pemberani.

Hal ini terbukti setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video Nicholas Saputra yang dulu sempat viral di pertengahan tahun 2019. Nah, dalam video tersebut, Nicholas tampak menegur keras dua wisatawan mancanegara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Bila ditilik secara seksama, kedua wisatawan itu rupanya nekat melaju di atas pedestrian menggunakan sepeda motor. Kebetulan, Nicholas memang sedang melintas di pedestrian tersebut.

Tanpa basa-basi, Nicholas langsung berdiri tegap seolah enggan memberikan jalan kepada mereka. Tak berhenti di situ saja, pemeran Rangga dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu pun terlihat menegur keras bule-bule nakal tersebut.

Meski sempat terjadi adu argumen, wisatawan asing itu akhirnya menyadari kesalahan mereka dan kembali menggunakan jalan raya.

Video itu sontak mencuri perhatian banyak netizen Indonesia. Selain takjub melihat keberanian Nicholas Saputra, mereka juga terpesona dengan tampilan kasual sang aktor.

Nicholas terlihat cool mengenakan kaos oblong putih dipadukan dengan short pants dan kacamata hitam. Padu padan busana tersebut ternyata membuat banyak kaum hawa gagal fokus. Mereka menuliskan beragam komentar kocak pada kolom komentar video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali.

"ni kl aku yg ditegor rahim aku lgsg ngejengkang," tulis akun @nurmannawi.

"Ini buleĀ² di bali ya? Emg kebanyakan di sana rese mereka, klo ktmu yg model gini emg baiknya digalakin aj ga perlu ramah tamah kyk org mau bertamu," tulis akun @MusangHitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalo gini caranya, aku bakal bikin gara2 aja terus, biar dihalangin ga boleh pergi sama Nicsap, uwu," tulis akun @Mozartius1.

"W kalo jadi cewenya pura2 jatoh dari motor. Lecet kaga apa dah yang penting ditolong nikolas," tulis akun @endindaa.

"Udah ya ganteng, legowo lagi. ya Allah gapapa aku jomblo setaun lagi, tapi tolong nanti pacar aku mirip mas Nicholas Saputra," tulis akun @aintyouruby.

"Rahimku terasa hangat," tulis akun @_sleeplatte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini