Share

Begini Potret 3 Member BLACKPINK Berpose di Menara Eiffel Paris

Faradilla Rachman, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 549 2283906 begini-potret-3-member-blackpink-berpose-di-menara-eiffel-paris-eHWtqe2YGi.jpg Lisa BLACKPINK berpose di depan Menara Eiffel (Instagram @lalalalisa_m)

TIGA personel BLACKPINK, Lisa, Jennie dan Rose berkunjung ke Paris. Ketiga member girl band Korea Selatan ini pun ikut berfoto-foto di Menara Eiffel yang menjadi ikon Ibu Kota Prancis.

Baca juga: Intip Gaya Gritte Agatha Melepas Penat Berwisata ke Bandung Selatan 

Mereka ikut membagikan momen keseruan pelesiran ke Menara Eiffel melalui akun Instagram. Berikut tiga potretnya :

1. Jennie

Kapten BLACKPINK Jennie berkunjung ke Menara Eiffel mengenakan pakaian serba hitam. Mantan pacar Kai Exo ini ikut berpose dengan gaya merem di bawah Eiffel. Dia mengunggah fotonya ke Instagram @jennierubyjane.

ilustrasi

Fotonya langsung ditanggapi para penggemar. Bahkan ada fans yang menulis harapan agar Jennie ke Indonesia di kolom komentar.

2. Lisa  

Lisa terlihat memakai pakaian crop top putih dan dilapisi jaket merah dengan rambut tergerai saat berkunjung ke Eiffel Tower. Perempuan asal Thailand ini ikut berfoto, lihat gayanya.

ilustrasi

3. Rose

Berbeda dengan Jennie dan Lisa, Rose berfoto agak jauh dari Menara Eiffel. Tapi, tower setinggi 300 meter itu masih terlihat kok di belakang vokalis BLACKPINK ini.

ilustrasi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini