Share

Atur Strategi Baru Libra, Jangan Sampai Kamu Stres dan Kesal

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 26 September 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 612 2283820 atur-strategi-baru-libra-jangan-sampai-kamu-stres-dan-kesal-P7CvpM35mk.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

LIBRA, hari ini kamu bisa merasakan manfaat dari banyak tantangan yang telah kamu hadapi. Meskipun kehidupan tampaknya menjadi lebih tidak pasti daripada sebelumnya, tapi kamu sekarang memiliki rasa stabilitas dan kekokohan.

Melansir Chicagotribune, saat ini kamu memiliki waktu lebih mudah untuk bertindak secara naluriah. Landasan material akan benar-benar mendukung kesejahteraan kamu.

Bukankah sudah saatnya kamu mengambil tanggung jawab lebih besar untuk hidupmu? Terserah kamu untuk mengubah apa yang tidak menyenangkan kamu. Jadi aturlah dirimu, dan buat strategi yang akan membantu kamu menyelesaikan urusan tanpa terlalu banyak stres dan kesal.

Ini adalah hari yang baik untuk membangun jaringan. Planet-planet menyukai sosialisasi kontak, membawa kamu berhubungan dengan orang-orang yang terbukti berguna bagi kamu.

Ada jarak yang semakin jauh antara kamu dan pasangan dan ini membuat kamu sedih. Saatnya menjangkau dan membicarakan banyak hal. Yakinlah bahwa orang yang kamu cintai akan menunjukkan pengertian dan kemauan yang besar, untuk menyelesaikan masalah.

Ini bukan periode paling beruntung kamu secara profesional. Keuangan kamu akhirnya menjadi lebih stabil tetapi ini bukan alasan untuk lengah, batasi pengeluaranmu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini