Share

Capricorn, Ingatlah Apa yang Mudah Didapat akan Cepat Hilang

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 26 September 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 612 2283828 capricorn-ingatlah-apa-yang-mudah-didapat-akan-cepat-hilang-UY9jEZW67m.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

CAPRICON, kamu memiliki keberuntungan yang luar biasa hari ini, dan jika kamu dapat memimpikannya maka kamu dapat memilikinya. Mereka yang kamu temui tidak dapat mengalihkan pandangan darimu.

Melansir Chicagotribune, mungkin kamu tergoda untuk memanfaatkan ini, dengan memanipulasi atau menipu orang lain menggunakan kecakapan sosial kamu yang tajam dan karisma penuh teka-teki. Tapi ingatlah, apa yang mudah didapat akan mudah hilang juga.

Kamu akan dipanggil untuk menangani beberapa masalah keluarga yang rumit. Ini adalah area dalam hidupmu di mana segala sesuatunya berlangsung cepat, sehingga kamu sulit untuk mengikutinya. Semua ini akan berlalu, jadi jangan putus asa.

Ini adalah hari yang baik untuk membicarakan segala hal dengan anggota keluarga kamu, menemukan kesamaan, dan menghasilkan solusi yang saling menguntungkan. Setelah semuanya diselesaikan, kamu akan dapat mengalihkan perhatian kamu sekali lagi ke masa depan kamu.

Kamu dan pasangan mungkin mengalami masa lalu yang berbatu, tetapi banyak hal telah berubah. Jadi jangan mengungkit masa lalu dan terjebak pada hal yang tidak ada lagi. Cobalah terlibat dalam aktivitas yang kamu berdua nikmati bersama, dan yang membuat kamu bahagia.

Jika kamu lajang, kamu akan memiliki kesempatan untuk terhubung kembali dengan seseorang dari masa lalu kamu. Tapi berhati-hatilah jika kamu ingin mengizinkan orang ini kembali ke dalam hidup kamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini