Share

Kebingungan Membuatmu Mudah Murung dan Tersinggung, Pisces

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 26 September 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 612 2283833 kebingungan-membuatmu-mudah-murung-dan-tersinggung-pisces-pgKK2sv15z.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

PISCES, kamu memiliki rasa positif yang kuat tentang masa depan kamu, seolah-olah tujuan atau proyek tertentu menarik kamu ke sana seperti magnet. Kamu mungkin merasa lebih diberdayakan oleh kemampuan kamu untuk memiliki kehidupan seperti apapun yang kamu inginkan.

Melansir Chicagotribune, hati-hati saja dengan bagian dari diri kamu yang ingin memimpin, bukan karena rasa pelayanan kepada suatu kelompok, tetapi karena kamu haus akan kekuasaan dan dominasi. Kamu tidak memiliki visibilitas yang baik saat ini dan ini membuat masalah menjadi rumit.

Kebingungan membuat kamu murung dan mudah tersinggung pada gilirannya. Temukan sedikit waktu untuk diri sendiri, untuk berkumpul kembali, mengklarifikasi banyak hal dan mengatur pikiran kamu.

Jika kamu berhasil menyelesaikan semua tanggung jawab secara berturut-turut, kamu akan dapat mengejar tujuan kamu tanpa terlalu banyak stres dan kecemasan. Dan sebelum kamu menyadarinya, kamu akan mencapai semua yang diinginkan hati kamu.

Terbukalah kepada mereka yang peduli pada kamu, dan berikan mereka waktu berharga kamu. Mereka adalah orang-orang yang dapat membantu kamu mengatasi kesulitan yang mungkin kamu hadapi saat ini.

Segalanya berjalan baik dalam kehidupan pribadimu. Kamu mungkin mendapatkan apa yang kamu inginkan, dan ini membuat hati kamu berdebar-debar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini