Share
Advertisement

Game Fortnite Bisa Hilang jika Update iOS 14

Hantoro , Jurnalis-Sabtu 26 September 2020 13:31 WIB
Game Fortnite. (Foto: Ubergizmo)
Game Fortnite. (Foto: Ubergizmo)
A
A
A

PERSELISIHAN hukum antara Apple dan Epic Games terus berlanjut. Salah satu dampaknya game Fortnite dihapus dari App Store. Para pengguna iPhone dan iPad pun tidak dapat meng-install-nya lagi.

Tapi bagi pengguna perangkat Apple yang sudah lama memasang game Fornite, tetap bisa memainkannya. Syaratnya, jangan melakukan pembaruan iOS 14.

Baca juga: Update iOS 14.0.1 Perbaiki Bug di Aplikasi Default 

Mengutip dari Ubergizmo, Sabtu (26/9/2020), berdasarkan tweet akun Fortnite Status, update iOS 14 dapat mengakibatkan aplikasi game Fortnite dicopot.

Tweet tersebut mengklaim jika pengguna memperbarui iOS 14, mungkin melihat pesan yang meminta untuk menghapus aplikasi sebelum melakukan update.

Dengan melakukannya maka akan menghapus Fortnite, dan pemain tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Inilah dampak setelah Apple menghapus Fortnite dari App Store, dan pengguna tidak akan dapat mengunduhnya lagi setelah pemasangannya dicopot.

Baca juga: Ini Cara Mudah Gunakan Apple Translate Baru di iOS 14 

Sebaliknya, tweet tersebut menyarankan agar pengguna secara manual menghapus aplikasi yang tidak digunakan sebelum meng-install update iOS 14.

Ini tampaknya hanya berlaku untuk perangkat iOS yang tidak memiliki cukup penyimpanan untuk memulai pembaruan. Itulah sebabnya iOS mungkin meminta pengguna untuk mencopot aplikasi sebelum memperbarui.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement