Share

Inspirasi Gaya Hijab Revalina S Temat yang Sederhana, Tetap Modis!

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 26 September 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 194 2284142 inspirasi-gaya-hijab-revalina-s-temat-yang-sederhana-tetap-modis-tAMO6Punb2.jpg Revalina S Temat (Foto : Instagram/@vatemat)
A A A

Penampilan Revalina S Temat sejak memutuskan mengenakan hijab semakin cantik. Selain itu, penampilannya juga tetap terlihat modis meski mengenakan outfit yang tertutup.

Karenanya, outfit yang dikenakan Revalina S Temat bisa menjadi inspirasi para hijabers untuk tampil lebih modis. Kali ini Okezone akan rangkumkan outfit hijab simpel atau sederhana ala Revalina S Temat, namun tetap terlihat modis.

Berikut OOTD hijab sederhana Revalina S Temat yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, @vatemat.

Simpel dengan warna basic

Revalina S Temat

Kemudian Revalina memakai outfit yang lebih simpel, yaitu menggunakan warna-warna basic seperti putih dan cokelat. Long outer, celana kulot dan jilbab segi empat warna cokelat jadi perpaduan yang pas. Lebih simpel, namun tetap cantik lho.

"Cantik banget kak😍😍," tulis netizen akun @arienda_vatiazahendri.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Simpel dengan Gamis ala Citra Kirana, Cantik Feminin!

Gamis baby blue

Revalina S Temat

Gamis baby blue polos dipadukan dengan scraf navy bermotif, jadi gaya hijab simpel apalagi untuk ibu muda seperti Revalina. Cocok banget dikenakan sehari-hari di rumah, bisa dijadikan inspirasi outfit kalian hijaber.

"Cantikkkkkk mb,jilbabny nutup dada," tutur akun @sekarsyaza.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perpaduan long outer dan kulot

Revalina S Temat

Revalina memakai long outer warna kombinasi abu dan putih. Dia padukan dengan memakai celana kulot cream dan jilbab segi empat bermotif untuk penampilan OOTD-nya. .

Gaya jilbabnya pun dibuat lebih sederhana, yaitu dengan menyematkan dari salah satu sisinya ke pundak. Tujuannya adalah untuk menutup bagian dadanya. Meski sederhana, penampilan Revalina S Temat masih terlihat cantik ya.

@jennaandkaia.official : Masya Allah cantik sekali😍

@buahsegar20 : Cantikk nyaaa ❤️

@widyaardiani04 : Loveee bgt outernyaa..❤️ cantik va 😘🤗

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini