Share

Rekor Baru, Lagu SEVENTEEN Tembus 1 Miliar Streaming

Yulianita, Okezone · Sabtu 26 September 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 205 2284175 rekor-baru-lagu-seventeen-tembus-1-miliar-streaming-8hcoeEfRpC.jpg SEVENTEEN (Foto: Teenvogue)
A A A

SEOUL - Pagi ini tercatat lagu SEVENTEEN telah didengar sebanyak 1 Miliar kali di Spotify, hal ini merupakan rekor baru bagi mereka.

Carat sebutan bagi para fans SEVENTEEN berbondong-bondong memberikan ucapan selamat melalui twitter dengan hastag #Seventeen1BillionOnSpotify hingga menjadi trending topik.

“Selamat kepada SEVENTEEN karena telah mencapai 1 Miliar streaming di Spotify. Mari kita buat lebih banyak rekor baru lagi Kings #Seventeen1BillionOnSpotify,” tulis salah satu penggemar.

Baca juga: SEVENTEEN Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

Boygrup yang baru saja menggelar konser Ode To You ini menduduki peringkat ketiga sebagai boygroup setelah EXO dan BTS, kemudian menjadi yang keenam untuk grup Kpop di Spotify.

Menurut data yang dilansir dari Chartdata, deretan artis korea yang lagunya telah didengar mencapai 1 Miliar lebih di Spotify yaitu #1 BTS, #2 Blacpink, #3 EXO, #4 TWICE, #5 Red Velvet, dan yang #6 SEVENTEEN.

SEVENTEEN baru memulai karirnya pada 26 Mei 2015 hingga sekarang. Mereka sukses menggelar tur konser diberbagai negara. Tur konser terakhir mereka Ode To You yang diadakan pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini