Share

Pandemi Belum Usai, Dewi Sanca Tolak Job Manggung untuk Pilkada

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 26 September 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284309 pandemi-belum-usai-dewi-sanca-tolak-job-manggung-untuk-pilkada-I1XgTh7ijO.jpg Dewi Sanca (Foto: Lintang/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020. Masa kampanye dimulai sejak hari ini, Sabtu (26/9/2020).

Pelaksanaan kampanye di tengah pandemi corona tentu menuai pro dan kontra karena khawatir memicu penyebaran virus. Hal ini juga menjadi perhatian pedangdut Dewi Sanca.

Dewi enggan menerima tawaran manggung untuk kebutuhan kampanye. Situasi yang belum kondusif membuat Pelantun Cintaku Telolet ini rela kehilangan job.

Baca Juga: Hari Ular Sedunia, Ini 4 Selebriti yang Hobi Pelihara Ular

"Saya tidak akan menerimanya karena kondisi pandemi begini," kata Dewi.saat dihubungi Okezone, Sabtu (26/9/2020).

Dewi tak menampik, ada tawaran datang dari beberapa pengurus partai. Namun, sejauh ini tawarannya bukan ke arah pengumpulan massa seperti manggung.

Ia bersedia melakukannya lewat metode lain yang menggunakan teknologi sehingga terhindar dari kegiatan tatap muka langsung. Demi memutus rantai covid-19, Dewi mengajak pedangdut lainnya untuk melakukan hal serupa dengannya.

"Kalau bisa jangan dulu diterima (job manggung kampanye), karena kita sedang masa pandemi, kita wajib membantu pemerintah menuntaskan pandemi covid-19 cepat berakhir dengan mematuhi peraturan pemerintah," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini