Share

Sama Kuat, Brighton vs Man United Berakhir 1-1 di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Sabtu 26 September 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 45 2284278 sama-kuat-brighton-vs-man-united-berakhir-1-1-di-babak-pertama-k9Fqsm9qTH.jpg Suasana laga Brighton vs Man United. (Foto: Twitter/premierleague)
A A A

BRIGHTON & HOVE – Manchester United untuk sementara harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1 Brighton & Hove Albion di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, pada Sabtu (26/9/2020). Bermain di markas Brighton, Stadion Falmer, Man United memang terlihat kesulitan mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Man United sejak awal terlihat sangat kesulitan menghadapi Brighton. Bagaimana tidak, dari menit awal sudah terlihat bahwa Man United harus bersusah payah untuk menembus pertahanan tim tuan rumah.

Bahkan Man United yang di atas kertas memiliki skuad yang sangat hebat ketimbang Brighton justru kesulitan untuk mendominasi jalannya pertandingan. Hingga menit ke-35, Man United hanya bisa melesatkan satu tendangan saja.

Satu kesempatan itu pun tak tepat mengarah ke arah gawang Brighton. Berbeda dengan Brighton yang pada menit ke-35 itu sudah memiliki lebih dari lima tendangan.

Nasib sial Man United datang pada menit 40, di mana Brighton dihadiahi oleh wasit karena ada pelanggaran di dalam kotak penalti si Setan Merah tersebut. Neal Maupay pun berhasil mengeksekusi tendangan penalti itu dengan baik.

Ketika skor menjadi 0-1, Man United bermain total. Alhasil, Man United berhasil menyamakan kedudukan lagi sebelum babak pertama tersebut berakhir. Gol penyeimbang yang diciptakan oleh Man United pun datang dari sang kapten, yakni Harry Maguire di menit 43.

Tak lama wasit meniupkan peluit pertanda babak pertama berakhir. Man United harus puas mengakhiri 45 menit pertama pertandingan tersebut dengan hasil 1-1.

Berikut Susunan Pemain:

BRIGHTON XI (3-4-2-1): Mat Ryan; Ben White, Lewis Dunk (c), Adam Webster; Tariq Lamptey, Adam Lallana, Steven Alzate, Solly March; Leandro Trossard, Neal Maupay; Aaron Connolly.

Cadangan: Bernardo, Jason Steele, Pascal Gross, Jayson Molumby, Joel Veltman, Alireza Jahanbakhsh, Dan Burn.

MAN UTD XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Cadangan: Jesse Lingard, Donny van de Beek, Scott McTominay, Dekan Henderson, Fred, Timothy Fosu-Mensah, Eric Bailly.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini