Share

Mama Muda Bunga Zainal Staycation di Hotel Mewah Bali, Happy Banget

Faradilla Rachman, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 549 2284156 mama-muda-bunga-zainal-staycation-di-hotel-mewah-bali-happy-banget-oDXIfSNUjQ.jpg Bunga Zainal si mami cantik. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

PESINETRON cantik sekaligus mama muda Bunga Zainal memboyong keluarganya untuk staycation di Bali. Bunga Zainal menginap di salah satu hotel mewah Bali yang membuat hatinya bahagia.

Banyak kegiatan seru yang dilakukan Bunga Zainal, suami, serta anak-anaknya di Bali. Dari mulai bermain di taman hingga bersantai di kolam renang, duh nikmatnya.

Bunga Zainal pun membagikan keseruan staycation di Bali lewat akun media sosial instagram miliknya. Yuk intip serunya staycation keluarga Bunga Zainal di hotel mewah Bali, dilansir Okezone dari akun Instagram @bungazainal05.

Potret harmonis keluarga Bunga Zainal

 bunga

Bunga Zainal diketahui menikah dengan Sukhdev Singh yang merupakan produser film tanah air keturunan India pada 2014 silam. Pada poret yang ia bagikan saat staycation di Bali, terlihat sekali keluarga ini sangat harmonis dan juga memiliki ikatan keluarga yang kuat seperti caption yang diunggah pemain film My Perfect Husband tersebut.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Paling Hits di Makassar

“Family bonding 👨‍👩‍👦‍👦” tulis @bungazainal05 di laman Instagramnya.

Meskipun perbedaan umur yang cukup jauh antara Bunga dan sang suami, tidak memudarkan pesona pasangan ini ya, Okezoners.

 

Bersantai di kolam renang

bunga

Memakai dress nuansa ungu, Bunga Zainal tampil aduhai menghirup udara segar di pinggir kolam renang. Dia nampak bahagia dan wajahnya semakin terlihat cerah. Sampai dia pun menulis caption "Kesagaran vitamin sea 🤣". Gembira banget ya mama muda satu ini!

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bunga diapit dua bodyguard tampan

bunga

Unggahan Bunga yang sedang berada di pelataran hijau tersebut tidak sendirian lho, Okezoners. Ia diapit oleh kedua anak laki-lakinya yang tampan bak bodyguard yang menjaga ibunya dari marabahaya nih, Okezoners. Wanita 33 tahun tersebut pun terlihat mengenakan baju santai berwarna biru cerah dan didukung pemandangan hijau yang membuat potretnya semakin perfect.

“My bodyguards 🤩,” unggahan caption Bunga Zainal untuk sang anak pada laman postnya.

Menghabiskan waktu bersama kedua putranya di Bali

bunga

Pergi bersama keluarga yang pasti harus membuat keluarga terutama sang anak merasa nyaman dengan liburan tersebut. Pemeran Kinara dalam film Dancing In The Rain ini juga menghabiskan waktu selama staycation di Bali untuk menyenangkan kedua anak laki-lakinya, yaitu Karan dan Harrneel.

Melihat kedua anak Bunga yang tampan, komentar lucu pun muncul dari netizen yang mengatakan bahwa sang anak adalah saingan Lee Min Ho lho, Okezoners.

 bunga

“Aku enggak suka cowok India, tapi ini dia India perpaduan dengan mami @bungazainal05 jadilah begini... Saingan Lee Minho 😍” ungkap @sortikasa*****manjuntak

“Anak Muda Indianya cakep banget sech...,” tulis @mar**nasibaran***a10.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini