Share

Ruben Onsu Persembahkan Kemenangan MAKA 2020 untuk Seluruh Ayah

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 26 September 2020 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 598 2284305 ruben-onsu-persembahkan-kemenangan-maka-2020-untuk-seluruh-ayah-lrUg38bKaz.jpg Ruben Onsu (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu meraih penghargaan di ajang Mom And Kids Award (MAKA) 2020. Suami Sarwendah memenangkan kategori Daddy Kesayangan.

Ruben mengalahkan deretan nominasi artis lainnya. Antara lain adalah Anang Hermansyah, Andhika Pratama, Baim Wong, Indra Brasco, dan Raffi Ahmad.

Atas kemenangannya, Ruben mengucapkan terima kasih pada keluarga dan semua pihak yang mendukungnya selama ini. Tak lupa dia mempersembahkan piala untuk semua ayah di Tanah Air.

Baca Juga: Menang Idola Kesayangan Mom and Kids Award, Bertrand Peto: Terima Kasih

 

"Terima kasih MNCTV, istri dan ketiga anakku. Juga Komando Manajemen. Piala ini untuk seluruh daddy yang ada di Indonesia. Terima kasih supportnya," ungkap Ruben di MNC Studios, Jakarta Barat, Sabtu (26/9/2020).

Mom and Kids Award (MAKA) 2020 merupakan ajang penghargaan tahun kelima yang diselenggarakan MNCTV kepada insan dan karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia.

MAKA 2020 dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama, seperti Ruben Onsu, Sarwendah & Thalia, Superstar Kids, Indra Brasco & Nala, Dul Jaelani, Raffi & Rafathar, Amanda Caesa, Tiara Andini, Alwiansyah, dan deretan artis lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini