Share

Pesona Love Lagoon di Raja Ampat, Telaga Biru Berbentuk Hati

Mustafidhotul Ummah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 408 2287330 pesona-love-lagoon-di-raja-ampat-telaga-biru-berbentuk-hati-bSwK412IWw.JPG Love Lagoon, telaga biru cantik berbentuk hati (Foto: Instagram/@misooltrip)

OBJEK wisata yang berada di Indonesia Timur keindahannya tak perlu diragukan. Sebut saja di Raja Ampat, Papua Barat. Raja Ampat banyak menyimpan keindahan alam, maka tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berdatangan mengunjungi daerah tersebut.

Love Lagoon yang merupakan salah satu dari keindahan alam yang terdapat di Raja Ampat. Telaga biru ini memiliki bentuk menyerupai hati dengan air berwarna biru pekat. Mengutip dari channel YouTube MNCTV Official, Love Lagoon yang berada di Distrik Misool merupakan tempat yang sangat indah.

Selain Love Lagoon terkenal dengan laguna yang mempunyai dua bentuk hati, ternyata ia juga kian eksotis dengan dikelilingi oleh tebing-tebing berwarna hijau.

Baca juga: Main ke Kulonprogo, Jangan Lupa Mampir ke Galeri Sembung Batik

Bentuk hati di Love Lagoon baru dapat terlihat dari ketinggian. Bisa ditempuh dengan dua cara untuk melihatnya yaitu naik ke atas bukit maupun mengabadikannya dengan menggunakan drone.

Laguna love pertama berbentuk kecil, sehingga Anda harus menaiki puluhan anak tangga kayu menuju bukit untuk menikmati pesona laguna love yang pertama. Sedangkan laguna love kedua berukuran besar tentunya sangat berbeda dengan yang pertama.

Di sini Anda harus menyimpan banyak energi karena Anda akan menaiki ratusan anak tangga untuk menikmati keindahan Love Lagoon kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jangan lupa untuk diabadikan sesampainya di atas puncak bukit. Love Lagoon merupakan destinasi yang tak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke Raja Ampat.

Raja Ampat memang ibarat surga dunia bagi para diving, serta menyimpan aura mistis dan tentunya sangat sakral. Terdapat banyak spot foto seperti ketika Anda sedang menaiki perahu.

Keindahan seperti Love Lagoon memang wajib untuk dilestarikan dan tentunya dijaga. Jangan sampai keindahan tersebut dirusak oleh tangan-tangan jahil dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak tumbuhan yang berada di sekitarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini