Share

Daniel Mananta Beri Istri Hadiah Liburan Mewah ke Nihi Sumba, So Sweet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 549 2289118 daniel-mananta-beri-istri-hadiah-liburan-mewah-ke-nihi-sumba-so-sweet-4jD9gqfg2n.jpg Daniel Mananta dan istri. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

DANIEL Mananta menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri tercinta, Viola Maria Mananta. Tak tanggung-tanggung, Daniel mengajak Viola berlibur ke resor mewah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Apalagi kalau bukan Nihi Sumba.

Resor yang satu ini sebelumnya juga sempat viral di media sosial setelah dikunjungi oleh influencer Rachel Vennya. Sebagai bocoran, untuk menginap di hotel ini, wisatawan setidaknya harus merogoh kocek puluhan juta rupiah per malam. Tak heran bila unggahan Rachel kala itu, langsung membuat geger jagat maya.

Momen liburan mewah Daniel Mananta pun tak luput dari perhatian netizen Indonesia. Selain menikmati panorama alam yang indah, di Nihi Sumba, Daniel dan Viola juga menjajal sejumlah aktivitas seru dan menarik. Penasaran? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Photoshoot di pinggir pantai

 daniel

Pada foto pertama, Daniel membagikan sebuah foto romantis untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang telah dia nikahi selama 9 tahun itu. Mereka tampak berjalan santai di pinggir pantai bertepatan dengan momen senja yang cantik dan memesona.

Sumba memang dikenal memiliki garis pantai yang panjang berhiaskan hamparan pasir putih lembut, serta pepohonan rindang yang masih asri.

Nah, foto tersebut semakin terlihat sempurna dengan tambahan caption manis yang ditulis Daniel untuk Viola. Caption foto ini juga sukses bikin netizen iri.

"Gw bersyukur masih sering ketawa sama dia. Ketawa sampai keluar air mata. Mungkin orang lain gak ngerti apa yang kita tertawakan, hanya kita berdua yang ngerti. Dari dulu sampai hari ini. Mungkin ini yang namanya Chemistry.

Setelah kulit kita keriputan suatu saat, ketika kita sudah menjadi opa dan oma, kita tetap bisa tertawa bersama sama entah karena hal random apapun. Karena ketika kita berdua, kita merasa lengkap. Ketika kita berdua, kita merasakan suka cita. Ketika kita berdua, kita merasakan satu.

Happy 9th Year wedding anniversary, Viola Maria Mananta. I love you full (Lebih dari cuman 3.000)," tulisnya.

Baca Juga: Kimberly Ryder Ajak Anak Suami Staycation Mewah di Bali

Kumpul kebo

daniel

Di Nihi Sumba, Daniel juga sempat kumpul kebo lho, Okezoners! Tapi, jangan berpikir macam-macam dulu ya. Bila menilik unggahan foto Daniel, ungkapan kumpul kebo yang dia tulis pada keterangan foto, sebetulnya merujuk pada aktivitas seru saat dia asyik berselfie dengan sekelompok kerbau di sebuah mata air, di perkampungan Sumba Barat.

"Ini bener2 #WildlyConnected!! Asli, gw senang banget akhirnya bisa ke outdoor dan terhubung dengan alam Sumba yang luar biasa! Gw hari ini di ajak keliling perkampungan Sumba Barat sama @sumbafoundation dan pas lagi ke mata air ini, mendadak ada yang kumpul kebo!! Langsung sigap #KerbauSelfie," tulis Daniel.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melepas anak penyu ke laut

daniel

Pada foto selanjutnya, Daniel berkesempatan untuk merasakan sensasi melepas anak penyu ke laut. Dia mengatakan bahwa momen inilah yang menjadi salah satu aktivitas paling seru selama berada di Sumba. Daniel bahkan membagikan sedikit informasi seputar telur penyu yang ternyata masih diperjualbelikan secara ilegal untuk dimakan.

"Sore ini adalah salah satu moment yang gak akan terlupakan di hidup gw.

Baru saja pagi ini beberapa telur penyu menetas, dan para tamu hotel di @nihisumba mendapatkan kesempatan yang langka untuk melepas penyu penyu ini balik ke alam natural mereka.

Telur penyu masih saja dijual secara ilegal untuk dimakan, tapi owner dari Nihi Sumba ber-commitment untuk membeli telur telur penyu ini dari para nelayan supaya bisa dinetaskan lalu dilepaskan ke habitat aslinya, apalagi penyu laut ini sudah mulai terancam punah," tulis Daniel.

Naik kuda di pinggir pantai

 daniel

Terakhir ada foto Daniel Mananta saat sedang menaiki kuda di pinggi pantai. Di foto ini, Daniel tampil berbeda. Dia mengenakan kain ikat khas Sumba bernuansa biru lengkap dengan beberapa aksesori tambahan.

Pada keterangan yang ditulisnya, Daniel mengungkapkan bahwa dia benar-benar menikmati nomen liburan di Sumba, termasuk merasakan langsung kehangatan dan ketulusan warganya.

"I left my heart in Sumba. Gw bersyukur banget bisa diberi kesempatan untuk menikmati ketulusan hati dari rakyat Sumba. Senyuman yang tidak bisa dibeli dengan harga apapun.

Gw sampe minta kain ikat khas Sumba supaya bisa menghormati kekayaan budaya Sumba.

Terima kasih sekali lagi untuk @nihisumba yang telah memberikan kenangan tidak terlupakan untuk gw dan @lolagin di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-9," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini