Share

Gisel dan Gempi Glamping di Maribaya Lembang, Ah Gemas

Faradilla Rachman, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 549 2289314 gisel-dan-gempi-glamping-di-maribaya-lembang-ah-gemas-ow6ugB4j0E.jpg Gisel dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

SALAH satu tempat favorit wisatawan saat plesiran ke Lembang, Bandung adalah Maribaya. Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten pun merasakan keseruan glamping mewah di Maribaya.

Maribaya berada di Desa Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Beberapa wisata Maribaya seperti The Lodge Maribaya, Taman Bunga Begonia, Tebing Keraton, Maribaya Waterfall selalu menjadi wisata menarik bagi wisatawan. Gisel dan Gempi pun menjajal glamping mewah di Maribaya Glamping Tent.

Mantan istri Gading Marten ini terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan sang anak di Maribaya. Ia mengunggah foto-fotonya di Instagram pribadinya dan momen ini sungguh menggemaskan. Biar enggak penasaran, yuk simak artikel berikut ini!

Bbq ala Gisel Dan Gempi di Maribaya

 gisel

Menikmati serunya liburan bersama sang anak, Gisel dan Gempi membagikan potret saat BBQ di Maribaya, Lembang. Maribaya sendiri memiliki beberapa wisata yang ramai dikunjungi wisatawan salah satunya adalah Maribaya Glamping Tent. Disini, pengunjung bisa camping bersama keluarga atau teman di tenda yang sudah disediakan.

Maribaya Glamping Tent memiliki fasilitas lain selain tenda yaitu private BBQ. Jadi pengujung dapat menghabiskan waktu campingnya sambil bakar-bakar dan juga bernyanyi sambil duduk di pinggir api unggun yang sudah tersedia.

Baca Juga: Kimberly Ryder Ajak Anak Suami Staycation Mewah di Bali

Pada unggahannya tersebut, Gisel menuliskan ucapan terimakasih kepada teman-temannya yang sudah membuat memori indah selama di Maribaya.

“Makasi ya genks.. makasih buat memorinya🤗,” tulis Gisel di akun Instagram @gisel_la

Potret Gisel dan Gempi di Twig Cafe Maribaya

 gisel

Maribaya menjadi destinasi wisata alam favorit wisatawan. Selain fasilitas camping, di Maribaya pengunjung bisa menjajal Twig Cafe. Twig Cafe menyajikan menu Australia modern dengan bumbu asli Indonesia dan cafe ini dikelilingi perbukitan Surry dan air terjun cantik dengan dikelilingi pepohonan hijau dan asri.

Gisel membagikan potret saat dirinya dan Gempi sedang berjalan di samping air terjun untuk sampai ke cafe tersebut. Ibu satu anak ini juga mengunggah cerita lucu di laman instagram @gisel_la.

“Priceless rasanya bisa ngeliat alam gini sm si kesayangan..

walaupun dia ngomel terus tiap aku melangkah makin turun ngedektin air.. katanya “HATI HATI MAAA, aku gak mau kamu jatuh!” Uhh manisnya hahahahha😝,” tulis wanita 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Glamping seru di Maribaya

 gisel

Saat liburan pasti bosan hanya tidur di hotel berbintang. Jika Anda berkunjung ke Maribaya, tempat ini menawarkan penginapan bernuansa glamping dan tentunya pakai tenda. Eits, tapi jangan salah dulu, Maribaya Glamping Tent nggak bikin pengunjung rugi. Karena fasilitas tempat ini sangat mumpuni seperti kolam air panas, floating meals dan masih banyak lagi.

Berpose tersenyum bersama sang anak di depan tenda, Gisel pun membagikan unggahan yang menyentuh hati untuk Gempi.

“I wanna be your safeplace❤️” ujarnya di laman instagram @gisel_la

Gempi dicium biri-biri Di Maribaya

 gisel

Berkunjung ke Maribaya, jangan lewatkan kesempatan memberi makan biri-biri atau domba yang akan menambah pengalaman seru. Bintang film Susah Sinyal dan Gempi memberi makan biri-biri untuk pertama kalinya saat di Maribaya.

Ketika biri-birinya menghampiri kedua perempuan ini, Gempi pun diciumi oleh binatang tersebut, saat ingin memberi wortel.

“Waktu mulai tunjukin wortelnya lgs deh mereka dengan manjanya datengin kita..... Mama sih hepi bangettt.. tapi lupak!!!! Kan biri birinya kalau berdiri tingginya lebih lebih dari Gempi🤣🤣🤣🤣

Jadi yang ada dia syok diciumin biri-biri pas ke mukanya🤣,” unggahan caption @gisel_la di Instagram pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini