Share

Melihat Geliat Wisata Batu Night Spectacular di Masa Pandemi Covid-19

Ade Naura, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 408 2293072 melihat-geliat-wisata-batu-night-spectacular-di-masa-pandemi-covid-19-DaN36vuSYM.jpg Wahana BNS. (Foto: Instagram/@batunightspectacular)

BATU Night Spectacular menjadi destiansi wisata paling hits di Kota Batu. Di masa pandemi Covid-19, objek wisata ini aman dikunjungi.

Hal itu diungkapkan oleh Manager Marketing & Public Relations Jatim Park Group, Titik S Ariyanto. Titik mengatakan, pengelola wisata Jatim Park selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami selalu cek suhu tubuh pengunjung dan menyediakan hand sanitizer. Kalaupun ada yang terdeteksi akan dibawa ke rumah sakit, kita sudah disediakan ambulans," ungkapnya dilansir Okezone dari situs resmi Jatim Park.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan Dibuka, Mohon Maaf Tak Boleh Gelar Tikar

bns

Tempat wisata ini berada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 1, Oro-oro Ombo, Kota Wisata Batu. Batu Night Spectacular atau biasa disebut BNS tak pernah dilewatkan traveler.

Batu Night Spectacular diterangi dengan permainan lampu dan lampion-lampion cantik. Ada juga 4 area yang bisa dikunjungi, yakni Carnival and Game Room, Anak, Extreme, dan Pasar Malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wahana yang tersedia di BNS pastinya harus Anda coba. Dimulai dari ayunan, rodeo, go-kart, sampai rumah hantu.

Setelah berkeliling dan mecoba wahana, Anda bisa langsung mengunjungi pasar malam dengan adanya food court untuk bersanta di sana. Ada juga toko-toko souvenir khas yang dijual untuk dibawa pulang.

Tiket masuk untuk berkunjung ke BNS juga tidak akan merogoh kocek mahal. Hanya Rp30 ribu untuk weekdays dan Rp40 ribu untuk weekend, Anda bisa menjelajahi BNS.

"Sejak akhir 2019, ada perubahan jam operasional. Dibuka mulai dari pukul 15.00-23.00 WIB," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini