Share

Berwisata ke Bali, Pevita Pearce Adu Nyali di Silakarang Adventure

Faradilla Rachman, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 549 2293641 berwisata-ke-bali-pevita-pearce-adu-nyali-di-silakarang-adventure-mjEl9QL2S3.jpg Pevita Pearce liburan. (Foto: Instagram/@pevpearce)

PEVITA Pearce sengaja melepas penat di Bali. Dia merasakan sensasi berpetualang seru di Silakarang Adventure Bali.

Meskipun bepergian di era new normal, adik kandung Keenan Pearce ini terlihat sangat menikmati petualangannya di Pulau Dewata. Pevita Pearce pergi bersama para sahabatnya.

Wanita berdarah Banjar dan Wales ini terlihat menghabiskan waktunya untuk berpetualang seru naik ATV di Silakarang Adventure Bali. Dia membagikan keseruannya lewat akun media sosial Instagram pribadinya @pevpearce.

Liburan penuh petualang ala pemeran Hayati dalam serial film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut, terlihat sangat mendebarkan lho Okezoners. Seperti unggahannya, Pevita terlihat mengenakan pakaian berwarna hijau serta hot pants dan mengendarai ATV di dalam kubangan air bersama sang teman.

Baca Juga: Rumah Adat Limas, Destinasi Budaya Ikonik Khas Palembang

 pev

Dalam unggahan gadis cantik yang baru-baru ini sempat terciduk bersama Arsyah Rasyid, membagikan caption yang menyatakan bahwa liburan kali ini dihabiskan dengan penuh berpetualang seru.

“Full on adventure! (Slide terakhir jurus kabur dari Gewd Croco 🐊),” tulis Pevita Pearce di laman Instagram.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melihat petualangan seru Pevita, Okezoners penasaran enggak dengan aktivitas seru tersebut? Silakarang Adventure berada di Jalan Raya Singapadu, Nomor 10, Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali ini merupakan salah satu destinasi wisata penyedia wahana ATV dan termasuk destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Mencoba wahana ATV di Silakarang Adventure, wisatawan akan menguji adrenalin dengan menyetir ATV sendiri yang dirancang khusus untuk melewati segala jenis medan. Biasanya, dengan naik ATV, pengunjung akan berkendara menjelajah pedesaan, sawah dan melintasi hutan maupun sungai.

 pev

Wah seru banget kan Okezoners? Pantas saja Pevita Pearce tertarik.

Meskipun mengendarai ATV sendiri, Anda enggak usah khawatir karena akan ada pemandu yang mendampingi perjalanan selama di sana. Kemudian dibekali perlengkapan seperti helm dan sepatu boots khusus naik ATV. Melihat keseruan Pevita Pearce, apakah Anda tertarik berkunjung ke Silakarang Adventure?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini