Share

Punya 28 Tato Eminem, Perempuan Ini Masuk Buku Rekor

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 18 Oktober 2020 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295200 punya-28-tato-eminem-perempuan-ini-masuk-buku-rekor-HsPvzLtFFw.jpeg Niki (Foto : Instagram/@crazyeminemlady)
A A A

KETERTARIKAN seseorang dengan idolanya kadang tidak bisa dimengerti orang lain. Mereka pun kadang melakukan hal yang tidak masuk akal orang awam.

Seperti yang dilakukan Nikki Patterson, penggemar penggemar Eminem. Dia memiliki 28 tato Eminem di seluruh tubuhnya karena ngefans dengan penyanyi rap asal Amerika Serikat tersebut.

Dia telah menato tubuhnya dengan wajah Eminem ketika berusia 18 tahun. Sejak saat itu, ia pun memutuskan untuk menambahkan lusinan tato hingga berhasil memecahkan Guinness Book of Record karena tato yang ada di badannya.

Tato Eminem

Melansir dari Oddity Central, saat ini dari 52 tato di tubuh Nikki, 28 di antaranya terinspirasi oleh Eminem. Sementara 16 tato lainnya adalah potret musisi.

"Saya mendengar Stan ketika saya berusia 14 tahun dan belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya, itu membuat saya terpesona. Potret itu dimulai tiga tahun lalu, dan saya menyukai segala sesuatu tentangnya,” kata Patterson.

Baca Selengkapnya: Ngefans Berat, Wanita Ini Pecahkan Rekor Tato Eminem Terbanyak di Tubuh

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini