Share

Apakah Kamu Sudah Menemui Jalan Buntu, Virgo?

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 18 Oktober 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 612 2295451 apakah-kamu-sudah-menemui-jalan-buntu-virgo-5JThO84kE8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

VIRGO, dengan keterampilan kosakata kamu yang sempurna dan perhatian terhadap detail. Tidak ada yang bisa mencegah seseorang sepertimu saat ini, teruslah maju.

Melansir Chicagotribune, kamu mungkin tergoda untuk memberi tahu seseorang betapa mereka membuat kamu kesal, tetapi pikirkan kembali sebelum kamu mengatakan sesuatu yang tidak dapat kamu tarik. Meskipun kamu memang merasa kesal, kamu akan menyesal jika membiarkan seseorang membuat kamu kehilangan kendali. 

Kamu telah berada di bawah begitu banyak tekanan akhir-akhir ini sehingga kamu benar-benar kelelahan secara fisik dan emosional. Hasil akhirnya adalah kamu telah melakukan beberapa kesalahan belokan dalam kelelahan kamu, dan sekarang kamu berada di jalan buntu. 

Cobalah mencari waktu untuk duduk dan meninjau situasi kamu. Periksa kemajuan kamu dan buat strategi baru untuk masa depan. Ini akan membantu kamu memperbaiki beberapa kesalahan yang telah kamu buat dalam menangani situasi yang ceroboh.

Sejauh menyangkut kehidupan cintamu, kamu tampaknya yakin bahwa yang terbaik adalah memendam perasaan dan tidak membagikan perasaan kamu dengan kekasih. Tetapi itu bukanlah cara yang tepat untuk menangani situasi tersebut. Pasanganmu mengambil cara yang salah, merasa bahwa kamu menahan sesuatu atau menarik diri dan mereka membuat berbagai skenario yang berliku-liku di kepala mereka. 

Perbaiki situasi ini sekarang juga. Putuskan untuk mulai berbicara secara terbuka tentang masalah hubungan apapun pun sehingga kamu dapat mengatasinya bersama sebagai satu tim. Jika kamu lajang, bintang-bintang ada di sisi kamu sekarang, membantu kamu mengubah hidup kamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini