Share

Menutup Pintu ke Masa Lalu Satu-satunya Cara Kamu Move On, Capricorn

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 18 Oktober 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 612 2295533 menutup-pintu-ke-masa-lalu-satu-satunya-cara-kamu-move-on-capricorn-GaStFwUedA.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

CAPRICORN, kamu mungkin harus berada di sekitar orang yang tidak kamu kenal dengan baik hari ini, meskipun kamu sedang tidak mood. Kamu lebih suka menghabiskan waktu dengan teman dekat dan keluarga sehingga kamu dapat melakukan percakapan.

Melansir chicagotribune, kamu mungkin harus berbincang dengan orang yang tidak kamu kenal karena kewajiban pekerjaan. Tidak perlu bekerja berlebihan, kamu mungkin akan bertemu dengan seorang teman baik untuk makan malam dan percakapan ringan.

Ini adalah hari yang positif dan konstruktif. Kamu akan dapat membuat beberapa keputusan penting untuk masa depan kamu, meningkatkan kondisi hidup kamu dan membuat segala sesuatu seperti yang kamu inginkan. Ini akan membantu kamu mencapai tujuan dengan lebih mudah mulai sekarang.

Ada ketegangan besar dalam kehidupan cinta kamu saat ini. Kamu diliputi oleh kecemburuan dan ketidakamanan dan begitu pula pasanganmu. Kamu perlu mengendalikan amarah, menjaga suara kamu tetap rendah dan tenang serta rasional antara kamu berdua.

Jika kamu lajang, inilah waktunya untuk menutup pintu ke masa lalu untuk selamanya, dan melupakan kesedihanmu. Ini adalah satu-satunya cara kamu akhirnya bisa maju.

Rutinitas kamu menjadi melelahkan, dan kamu siap untuk melakukan beberapa perubahan sehingga kamu bisa lebih efektif dalam apa yang kamu lakukan. Keuangan kamu stabil saat ini, tapi ini bukan waktunya untuk pengeluaran yang tidak perlu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini