Share

Serunya Tissa Biani Jelajah Sungai Ciliwung, Intip Fotonya

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 549 2297379 serunya-tissa-biani-jelajah-sungai-ciliwung-intip-fotonya-nd8SlcdwBA.jpg Tissa Biani. (Foto: Instagram/@riomotret)

DI Jakarta terdapat sebuah kali yang sangat jernih dengan view yang indah. Kali tersebut terletak membelah masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Karena view-nya yang keren, kali ini pun digunakan sebagai lokasi photoshoot Tissa Biani bersama dengan Riomotret. Kali tersebut bagian dari Ciliwung, yang dijadikan sebagai beautifikasi di tengah dua tempat ibadah, yang menjadi simbol indahnya toleransi beragama di Indonesia yakni Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Baca Juga: City Tour di Jakarta saat Libur Panjang, Kunjungi 5 Spot Wisata Menarik Ini

rio

Kali ini pun guna agar para masyarakat yang ingin bersembahyang lebih semangat dan bisa dijadikan lokasi santai-santai selepas sembahyang. Tak hanya itu kali ini juga sebagai percontohan bahwa kali Ciliwung tidak selamanya kumuh.

"Kalau ini kan sungai Ciliwung yang berada di area masjid Istiqlal jadi memang di sini lebih ke beautifikasi. Kalau dibilang rekreasi enggak sih, karena kan yang namanya masjid ya pasti terbatas, cuma kalau view-nya lebih enak kan insha Allah ibadahnya mungkin jadi lebih nyaman," ujar Perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane di Kementerian PUPR Ratih, dikutip dari video YouTube Channel Riomotret.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena memiliki pemandangan yang cukup keren dan indah, Riomotret memilih kali ini untuk lokasi foto bersama Tissa Biani. Dengan tujuan ingin mengangkat kali Jakarta yang dapat dijadikan spot fotografi.

Tissa Biani berpose cantik di tengah kali ini di atas rakit bambu, dengan gaun yang super megah dan perhiasan Rp5 miliar. Di kali ini, Tissa berpose dengan dua spot foto, yang pertama spot dengan background Gereja Katedral dan yang kedua dengan background Masjid Istiqlal.

Tissa mengatakan bahwa dirinya sangat gugup dan takut saat proses pemotretan. Terlebih dia menggunakan perhiasan dengan harga yang luar biasa.

"Waktu pertama kali sih deg-degan, karena kan aku takut tenggelam gitu. Apalagi, bukan badan aku sih, tapi perhiasannya yang jatuh. Cuma tadi bapaknya ternyata mahir mengendalikan rakitnya," ungkap Tissa.

Namun, ketakutan itu menghasilkan sebuah foto yang sangat keren di tengah kali Ciliwung dengan background indah masjid dan gereja. Lokasi ini pun mungkin bisa jadi referensi buat Okezoners yang ingin menikmati waktu santai untuk berakhir pekan sambil beribadah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini