Share

Staycation Mewah ala Shandy Aulia di Bali, Ngapain Aja Sih?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 549 2297830 staycation-mewah-ala-shandy-aulia-di-bali-ngapain-aja-sih-llu8XMAHJ8.jpg Keluarga Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

SHANDY Aulia memilih tinggal di Bali untuk sementara waktu. Dia pun memilih staycation di resor mewah dengan keluarga.

Saat staycation, Shandy Aulia menikmati suguhan pemandangan yang cantik serta dilengkapi beragam fasilitas mewah. Potret keseruan mereka pun sempat dibagikan Shandy melalui akun Instagram pribadinya.

Jadi penasaran kan, seperti apa sih gaya staycation Shandy Aulia dan keluarga? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya, Kamis (22/10/2020).

Floating breakfast

 shandy

Tren floating breakfast atau sarapan terapung ini sebetulnya sempat booming di awal tahun 2019. Kala itu, banyak selebriti hingga influencer yang mengunggah foto mereka saat berpose di tengah kolam renang sembari menikmati menu sarapan yang disajikan di atas nampan atau baki.

Di masa pandemi Covid-19, aktivitas tersebut rupanya kembali digandrungi oleh wisatawan. Tak terkecuali Shandy Aulia. Saat berlibur di Bali, Shandy dan keluarganya juga tampak menjajal sensasi floating breakfast dari pinggir kolam renang di depan kamar mereka. Saking serunya, Shandy mengaku sangat menyukai pengalaman barunya tersebut.

"Enjoys floating breakfast so much," tulis Shandy pada keterangan foto.

Baca Juga: Serunya Tissa Biani Jelajah Sungai Ciliwung, Intip Fotonya

Yoga di pinggir pantai

 yoga shandy

Tak ada yang lebih menyenangkan selain berolahraga di ruang terbuka sembari menghirup udara segar. Apalagi bila suasana di sekitarnya terasa sangat asri dan menenangkan.

Saat liburan di Bali, Shandy Aulia juga tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Wanita yang memang dikenal hobi berolahraga ini, sempat merasakan sensasi yoga di pinggir pantai.

Sekadar informasi, konsep wisata wellness atau minat khusus untuk kebugaran tubuh, saat ini memang tengah dikembangkan pemerintah. Wisata wellness digadang-gadang dapat menjadi alternatif baru bagi wisatawan pasca-pandemi Covid-19.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pakaian tradisional Bali

 shandy

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, keunikan budaya Bali juga menjadi salah satu alasan banyak wisatawan tertarik untuk menyambangi pulau tersebut. Nah, pada momen liburan kali ini, Shandy dan keluarga kecilnya berkesempatan mengenakan pakaian tradisional Bali. Tampilan mereka sukses mencuri perhatian netizen Indonesia.

Bukan tanpa alasan, kebaya tradisional Bali yang dikenakan Shandy memang berhasil menambah aura kecantikannya. Tak hanya itu, sang buah hati tercinta, Claire Herbowo juga terlihat menggemaskan mengenakan kebaya bernuansa putih dan kuning.

"Duhh cantik sekali eh Claire," tulis akun fri**cious.

"Aduhhhh lucu banget Claire," tulis akun chatr***llya.

"Duhhh cantik pakai pakaian adat Bali," tulis akun sas***nidewa.

 

Menikmati suasana pantai

 shandy

Terakhir ada potret keseruan Shandy Aulia dan keluarga saat bermain di pinggir pantai. Rona bahagia terpancar begitu nyata dari wajah Shandy dan David Herbowo ketika menemani sang buah hati bermain di atas ayunan.

Nah, bagi Okezoners yang berencana liburan di akhir pekan, Anda bisa mengikuti gaya liburan Shandy Aulia dengan menginap di resor atau staycation di hotel-hotel dengan fasilitas yang lengkap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini