Share

Chef Arnold Bergaya Kasual di MasterChef Indonesia, Kece Awet Muda!

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 194 2299384 chef-arnold-bergaya-kasual-di-masterchef-indonesia-kece-awet-muda-yi69IKRDvY.jpg Chef Arnold (Foto : rctiplus.com)
A A A

Keseruan dan ketegangan MasterChef Indonesia season 7 membuat para kontestan semakin semangat menjadi juara. Namun juri pun tak kalah menarik perhatian, salah satunya Chef Arnold Poernomo.

Dalam episode 10 ini, gaya penampilan chef Arnold menyita perhatian. Dia mengenakan outfit yang simpel, namun membuatnya terlihat lebih muda.

Chef Arnold

Dia mengenakan kaos polo berkerah maroon dengan strip putih di bagian sisinya. Chef Arnold juga memadukannya dengan pants warna dark grey.

Saat sedang berada di parkiran mural Dahsyat, chef Arnold dan kedua juri lainnya, chef Renatta Moeloek dan chef Juna memakai face shield. Hal ini untuk mematuhi protokol kesehatan, dan tak mudah tertular virus ketika berada di luar ruangan serta keramaian.

Chef Arnold

Baca Juga : MasterChef Indonesia, Chef Renatta Moeloek Cantik Pakai Kemeja Floral

Penampilan chef Arnold kali ini terlihat lebih kasual, begitu juga kedua juri lainnya. Menjadi juri di kompetisi masak terbesar ini tentu harus terlihat kece bukan, seperti yang dipakai chef Arnold. Gimana menurut Okezoners penampilan chef Arnold kali ini?

Saksikan terus MasterChef Indonesia setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 di RCTI. Tayangan MasterChef Indonesia Season 7 juga bisa disaksikan di RCTI Plus, jangan sampai terlewat ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini