Share

Rekomendasikan Saham dari Lo Kheng Hong Sebelum Long Weekend

Rina Anggraeni , Sindonews · Minggu 25 Oktober 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 278 2299132 rekomendasikan-saham-dari-lo-kheng-hong-sebelum-long-weekend-0JQMSkOZHT.jpg Rekomendasi Saham untuk Perdagangan Hari Ini. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Investor Lo Kheng Hong memberikan rekomendasi saham untuk perdagangan pekan depan. Dia menyarankan supaya investor melakukan pembelian saham PT Global Mediacom Tbk (BMTR).

"Pertimbangan membeli BMTR ini sederhana. Perusahaan liat PE (Price earning) tiga kali, price tumbuh 0,3. Dan harga saham sudah jatuh dari tertingginya Rp2.750 ke Rp200 sudah terdiskon 90% lebih," kata Lo Kheng Hong dalam acara CMSE 2020, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga: Saham BBTN dan BMRI Diprediksi Cuan, Rekomendasi Jangka Panjang

Kemudian, lanjut dia, kalau dilihat anak perusahaanya MNCN itu, enam bulan masih bisa membukukan laba Rp900,51 miliar. Namun harga sahamnya terdiskon 90%.

"Jadi, MNCN itu wonderful company. Karena di tengah pandemi enam bulan masih menghasilalkan laba Rp900,51 miliar," ungkap dia.

Baca Juga: Mau Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Simak Caranya di Sini

Untuk diketahui. BMTR adalah induk usaha dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV). Sementara MNCN membawahi beberapa lini bisnis media seperti stasiun televisi (RCTI, iNews, MNC TV), radio, hingga media cetak.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini