Share

Tim Merah Menangi Offsite Challenge MasterChef Indonesia

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 298 2299344 tim-merah-menangi-offsite-challenge-masterchef-indonesia-xQgWMGc2jr.jpg Tim merah MasterChef Indonesia menang Offisite Challenge (Foto : rctiplus.com)
A A A

Kompetisi memasak terbesar MasterChef Indonesia season 7 kali ini, Minggu (25/10/2020) semakin menegangkan. Tim merah dan tim biru harus bersiap-siap menyaksikan hasil vote dari para tamu yang mencicipi masakannya di Offsite Challenge.

Tim merah yang dipimpin Clava terdiri dari Audrey, Mariska, Ramos, Yuri dan Jerry sebagai anggotanya. Sedangkan tim biru yang dipimpin Becca terdiri dari Hamdzah, Yuli, Dava, Faiz, Nindy dan Adit. 

Setelah para tamu mencicipi masing-masing menu, tim merah dan biru harus menanti hasil vote dari para tamu, yakni Club Avanza yang memesannya secara drive thru. Mereka harus menumpukkan container yang dipilih sesuai warna dari masing-masing tim.

Chef Arnold

Saat proses pemilihan, semua kontestan tegang dan memberi semangat supaya timnya dipilih. "Ayo! JKT48 semangatnya," kata chef Arnold.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Episode 10, Chef Juna Macho Pakai Kemeja Kotak-Kotak

Ternyata para tamu memilih masakan dari tim merah. Clava dan timnya pun memenangkan team challenge ini.

Tim Merah Menang

Selain itu, Yuri kali ini lolos dan tidak masuk pressure test, setelah sebelumnya ia sering masuk pressure test.

"Aku merasa gagal membawa tim aku ke pressure test," ujar Becca sebagai kapten tim biru.

Apakah Becca dan timnya mampu melewati pressure test? Siapakah yang akan terisihkan kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini