Share

Hilary Duff Hamil Anak ke-3

Esa Rizky Abdillah, Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299297 hilary-duff-hamil-anak-ke-3-eGaLYUK9rN.jpg Hilary Duff (Foto: Cosmopolitan)
A A A

LOS ANGELES - Aktris Hilary Duff sedang mengandung anak ketiga. Kabar bahagia itu diumumkannya kepada 15,8 juta pengikutnya di Instagram, pada Sabtu (24/10/2020) sore waktu setempat.

Dalam video boomerang yang diunggahnya, Hilary Duff tampak dipeluk dari belakang oleh sang suami, Matthew Koma yang mengelus perutnya yang mulai membuncit. Bersama video itu, dia berkata, “Keluarga kami berkembang! Yang paling banyak berkembang adalah aku."

Hilary Duff dan Matthew Koma

Lewat akun Instagram pribadinya, Matthew Koma juga membagikan video yang sama. Bersama video itu, dia menuliskan, “Lol! Karantina sangat menyenangkan. Bayi ketiga akan lahir tahun 2021.”

Hilary Duff dan Matthew Koma memiliki seorang putri berusia 2 tahun bernama Banks Violet. Sang aktris juga dikaruniai anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Luca, dari pernikahan pertamanya dengan Mike Comrie.

Baca Juga:

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit

Unggah Foto Polos sang Putra, Hilary Duff Dituding Lakukan Perdagangan Seks

Kabar kehamilan ketiga aktris Lizzie McGuire itu datang setelah 3 bulan lalu Duff mengunggah foto berbikini dengan perut ramping berotot di Instagram. Dalam postingan itu, dia mengungkapkan tips diet dan olahraga yang dijalaninya selama karantina.

“Aku tahu sangat sulit untuk menemukan pola hidup normal di masa karantina ini. Tapi aku berharap, kalian bisa meluangkan waktu setidaknya 30 menit setiap harinya untuk diri sendiri,” ujarnya.

Hilary Duff menambahkan, “Lakukan apa yang ingin kalian lakukan, meski itu tidak terkait diet ataupun olahraga.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini