Share

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di Tol Cipali

Fathnur Rohman , Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 525 2299357 diduga-korsleting-listrik-mobil-terbakar-di-tol-cipali-82OgsLLx8v.jpeg Mobil terbakar di Tol Cipali (foto: twitter @_puntungrokok)
A A A

MAJALENGKA - Satu unit mobil jenis Nissan Livina dengan nomor polisi (nopol) B 1548 SID, hangus terbakar di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 173, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (25/10/2020) malam.

Menurut General Manager Operation ASTRA Tol CIpali, Suyitno, peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.12 WIB. Ia mengatakan, api yang membakar mobil tersebut disebabkan oleh korsleting pada mesin.

"Benar, ada mobil terbakar karena hubungan pendek, di KM 173+400 B," kata Suyitno saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (25/10/2020) malam.

Suyitno menjelaskan, pengemudi mobil Nissan Livina sudah menyadari ada keanehan pada bagian mesin. Sehingga, pengemudi langsung menghentikan mobilnya di pinggir jalan tol.

 Mobil terbakar

Ketika pengemudi mencoba memperbaiki, kata Suyitno, mobil Nissan Livina itu langsung terbakar. Dia memastikan, tidak ada korban dalam kejadian itu. Pengemudi ataupun penumpang mobil Nisan Livina selamat. Sedangkan, mobil Nisan Livina yang hangus terbakar saat ini sudah dievakuasi.

"Penumpang/pengemudi selamat. Tidak ada korban," ujar Suyitno.

Suyitno menyampaikan, kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cipali KM 173 saat ini sudah lancar kembali.

"Arus lalu lintas sudah lancar," ucap Suyitno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini