Share

Libra, Masih Berusaha Memperbaiki Masa Lalu?

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 612 2299086 libra-masih-berusaha-memperbaiki-masa-lalu-UeoVqHifE1.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

LIBRA, mengelola hubungan penting bagimu, tetapi mungkin saja secara tidak sengaja mengasingkan orang saat sibuk. Hari ini, luangkan waktu untuk berhubungan kembali dengan orang-orang yang mungkin merasa sedikit terluka oleh ambisimu.

Melansir chicagotribune, abaikan saja kekeliruannya, minta maaf, dan biarkan mereka tahu apa arti mereka bagimu. Kamu akan memiliki setiap kesempatan untuk maju dengan rencanamu, dan membuat kemajuan besar hari ini.

Setelah semua dikatakan dan dilakukan, kamu akan melihat bahwa itu sepadan dengan usaha dan kerja kerasmu yang akan membuahkan hasil. Kamu dapat menemukan kelegaan dari masalah di sekitar rumah dan keluarga yang selama ini mengganggu kamu.

Sejauh menyangkut hubunganmu, kamu sebaiknya mengenali sejauh mana sebenarnya masalahnya dan melakukan segala yang kamu bisa untuk memperbaiki situasi. Kamu berdua perlu berusaha memperbaiki kesalahan masa lalu dan memulihkan keseimbangan dalam hubunganmu.

Kamu berada di bawah banyak tekanan di tempat kerja. Kamu perlu membuat rencana tindakan. Jangan mengabaikan bantuan rekan kerja. Sedikit bantuan yang bersahabat dapat membuat perbedaan, membantu kamu melewatinya.

Keuangan kamu menunjukkan tanda-tanda perbaikan, tetapi kamu perlu memanfaatkan setiap kemungkinan pendapatan tambahan yang dapat kamu temukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini