Share

Farm House Lembang, Tempat Wisata di Bandung Incaran Keluarga Milenial

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 408 2300521 farm-house-lembang-tempat-wisata-di-bandung-incaran-keluarga-milenial-MGfQCsMjnm.jpg Farm House Lembang. (Foto: Instagram/@farmhouselembang)

LEMBANG, Bandung dikenal sebagai daerah wisata dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di daerah ini adalah Farm House Lembang.

Di Farm House Lembang, pengunjung akan merasakan banyak hal, bukan hanya sekedar jalan-jalan saja. Biasanya wisatawan datang untuk melepas penat sekaligus berburu spot foto keren.

Objek wisata Farm House Lembang beralamat di Jalan Raya Lembang No.108, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya terletak di daerah pegunungan, dengan begitu selain pemandangan yang indah pastinya Anda akan merasakan suasana yang nyaman dan segar.

Baca Juga: Bukit Moko, Spot Terbaik Menikmati City Light Kota Bandung

 farm house

Terdapat hal-hal menarik yang ada di tempat wisata Farm House Lembang ini yang sayang untuk dilewatkan. Di Farm House Lembang tersedia rumah-rumah bergaya Eropa yang digabung dengan keindahan alam pegunungan tropis yang dapat dijadikan spot untuk fotografi.

Maka Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk bisa menikmati suasana Eropa, di Bandung pun bisa merasakan wisata bernuansa Eropa. Selain bangunan yang ditata bernuansa Eropa yang ditawarkan di sini, terdapat pula sebuah spot foto berupa rumah The Hobbit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda akan menemukan rumah-rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci di dunia dongeng. Di rumah-rumah kecil kurcaci ini juga tersedia taman dengan ragam bunga yang indah dan didesain dengan gaya yang menarik.

Untuk menambah nuansa yang seolah-olah sedang berada di Eropa, Anda bisa menyewa busana Eropa lengkap dengan topi ala orang Eropa. Busana pun mendukung foto Anda semakin keren dan Instagramable.

Anda bisa mengenakan busana Eropa ini selama satu jam dengan membayar harga sewa Rp75 ribu. Di masa pandemi, Anda bisa sewa busana Eropa dengan aman karena satu set busana hanya untuk 1 orang per hari.

Tak hanya itu, di Farm House Lembang juga Anda bisa menemui hewan-hewan yang jinak, seperti domba, kelinci, burung dan lainnya. Hewan-hewan tersebut dijaga kebersihan serta kesehatannya oleh petugas khusus sehingga aman ketika berinteraksi dengan anak-anak.

Di Farm House Lembang juga ada jembatan cinta. Di sini terdapat ragam gembok yang mempresentasikan kekekalan cinta yang terkunci. Jembatan cinta merupakan tempat romantis bagi Anda dan pasangan Anda.

Dari semua yang ditawarkan di Farm House Lembang, tempat wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa

“Cocok banget untuk liburan keluarga, karena banyak pilihan spot wisatanya dan semuanya menarik. Kan ada kandang-kandang hewan dan rumah Hobbit itu mungkin tempat yang disukai anak-anak, terus ada jembatan cinta sama rumah Eropa itu lebih untuk remaja atau orang dewasa gitu,” tutur Nissa salah seorang yang telah berkunjung ke Farm House Lembang.

Setelah puas mengelilingi keindahan dan keseruan di Farm House Lembang yang luas, Anda bisa beristirahat sambil menyantap kuliner lezat di Backyard Kitchen. Tempat ini menjadi pusat kuliner yang menawarkan beberapa menu pilihan.

Jangan lupa juga untuk membeli buah tangan untuk keluarga di rumah, Farm House Lembang Bandung menyediakan lokasi khusus yang menjual buah tangan untuk dibawa pulang. Di tempat ini, pengunjung dapat membeli beragam oleh-oleh dari bentuk makanan atau minuman, kerajinan, hingga pakaian.

Dari pantauan Okezone di akun Instagram @farmhouselembang, harga masuk Farm House Lembang dibanderol sebesar Rp30 ribu per orang, berlaku untuk weekday dan weekend. Tarif tersebut berlaku untuk mulai dari usia 2 tahun. Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengunjung akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan susu murni lembang. Jam operasional wisata ini mulai dari jam 09.00 sampai 18.00 WIB.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini